Cuplikan debut Clare Waight Keller untuk Givenchy

Cuplikan debut Clare Waight Keller untuk Givenchy

523

Antusiasme yang begitu besar menanti debut Clare Waight Keller sebagai Direktur Artistik Givenchy.

Salah satunya tentu wujud kreasi busana serta aksesori yang akan dipresentasikan dalam format gabungan antara koleksi womenswear dan menswear yang dipertemukan dalam satu panggung yang sama.

Namun, sebelum presentasi yang akan terselenggara pada 1 Oktober mendatang, Givenchy merilis cuplikan koleksi melalui kampanye visual-nya Senin lalu.

Bertajuk Transformation Seduction, empat potret hitam-putih hasil bidikan Steven Meisel tersebut menampilkan empat model yang mengenakan koleksi terbaru Givenchy rancangan Clare Waight Keller.

Di antaranya, Saffron Vadher dan Meghan Roche dalam balutan long-sleeve bodysuit bermaterial renda serta Elias Bouremah juga Kolton Bowen yang keduanya tampak mengenakan tuxedo pants, lengkap dengan perhiasan emas, seperti cincin dan kalung berwujud anak panah.

Clare turut menyertakan seekor kucing pada kampanye visual ini. Alasannya, ia dan Hubert de Givenchy, pendiri label Givenchy sama-sama penggemar hewan, terutama kucing. Kucing tersebut tampak memakai sebuah kalung berliontin yang juga diluncurkan pada presentasi mendatang.

(Foto: courtesy of Givenchy)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Britney Spears sumbang Rp 13.4 M ke Yayasan Kanker Anak
Charlotte Olympia berkolaborasi dengan Marvel
Tampil lebih menggoda dengan Ecstasy Shine

Share it