Curahan hati Demi Lovato mengenai kasus overdosis

Curahan hati Demi Lovato mengenai kasus overdosis

155

Setelah dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles akibat overdosis pada 24 Juli lalu, Demi Lovato baru saja mengunggah sebuah post di Instagram. Post tersebut merupakan sebuah surat pribadi yang ditujukan kepada penggemarnya dan orang-orang yang telah menemaninya selama kejadian tersebut.

Penyanyi Tell Me You Love Me tersebut mengungkap, “Dari dulu, saya telah bersikap transparan tentang perjuangan saya melawan kecanduan. Saya telah belajar bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang hilang seiring waktu. Inilah satu hal yang harus saya lewatkan setiap hari, dan saya belum berhasil.”

“Saya mau berterima kasih kepada Tuhan yang sudah menjaga saya agar tetap hidup dan sehat. Untuk para penggemar, saya selamanya berterima kasih atas cinta dan dukungan yang kalian berikan selama minggu ini. Doa dan sifat positif kalian telah membantu saya melewati masa sulit ini,” lanjut Demi.

Nampaknya, mantan juri X Factor berusia 25 tahun ini akan mengambil waktu rehat dari tour ataupun karier musiknya untuk memfokuskan diri agar sembuh total. “I look forward to the day where I can say I came out on the other side. I will keep fighting,” tutupnya.

View this post on Instagram

Frecklesss

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Stay strong, Demi! (Image: doc. @ddlovato / Instagram)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it