Daftar hotel terbaru di lima benua

Daftar hotel terbaru di lima benua

338

Daftar Hotel Terbaru di Lima Benua

Ke mana pun Anda merencanakan pelesir untuk liburan tahun ini, Bazaar sudah menyiapkan alternatif akomodasi terkini yang tersebar mulai dari Australasia sampai ke Bumi belahan barat.

1. Skye Hotel Suites Parramatta, Australia

Berencana untuk pergi ke Sydney? Entah itu untuk sekadar wisata ataupun keperluan bisnis, pastikan saja resor tempat Anda bermalam memiliki sarana lengkap seperti Skye Hotel Suites yang segera diluncurkan di kawasan Parramatta pada awal tahun ini.

Selain lobi setinggi bangunan tiga lantai, hotel ini juga akan dilengkapi dengan kolam renang mewah sepanjang 25 meter, deretan butik, spa dan sauna, pusat kebugaran, serta tak lupa sebuah bar eksklusif yang bermarkas di rooftop supaya memungkinkan Anda untuk mengagumi keindahan Negeri Kangguru sambil menyesap segelas koktail segar.

 

2. Villa Samadhi, Singapura

Agenda berpelesir ke Negeri Singa tak pernah terasa membosankan mengingat pesatnya pertumbuhan urban di negara ini. Namun saat Anda tengah merasa lelah untuk berbaur dengan kesibukan masyarakat modern, ada kalanya Anda merindukan lingkungan yang lebih tenang dan bersahabat.

Untuk itu, Villa Samadhi hadir dengan latar hutan nan rindang tetapi tetap dapat dicapai dengan mudah dari pusat perbelanjaan VivoCity. Berkat nuansa khas kolonial yang kental, hotel butik ini menghadirkan atmosfer Melayu yang familiar sehingga senantiasa membuat Anda seperti berada di rumah sendiri.

 

3. Huus Gstaad, Swiss

Lekat dengan impresi prestisius, Gstaad di distrik Saanen dikenal sebagai tempat yang tersohor akan pariwisata aristokrat dan kerap disambangi oleh para selebriti kelas kakap. Berada di situs pegunungan Alpen, penginapan anyar bertajuk Huus Gstaad boleh jadi merupakan vila peristirahatan yang sempurna untuk memulai petualangan tak terlupakan di Benua Biru.

Usai berolahraga ski tak jauh dari situ, akhiri hari Anda dengan bersantai di kamar resor rancangan arsitek handal Erik Nissen Johansen yang kian mengedepankan suasana penuh kehangatan ini.

 

4. The Robey, Amerika Serikat

Kunjungan Anda ke Negeri Paman Sam tentu belumlah lengkap tanpa ekskursi di Chicago, yang disebut-sebut sebagai salah satu kiblat arsitektur dunia. The Robey, hotel terbaru di lokasi yang cukup strategis, memahami benar hal tersebut dan sengaja mendesain kamarnya sedemikian rupa agar Anda dapat menatap cakrawala kota yang memukau langsung dari balik jendela.

Tip Bazaar, pilih Panorama Suite dengan sudut pandang 180 derajat agar Anda dapat memandangi lanskap tersebut secara lebih maksimal.

 

5. Dhawa Cayo Santa Maria, Kuba

Menyusul kesuksesan dua cabangnya yang belum lama ini diluncurkan di Meksiko, lini raksasa Banyan Tree Hotels & Resorts memutuskan untuk membuka lagi satu propertinya di negara tetangganya yaitu Kuba. Berada di tengah alam bebas yang menyuguhkan keelokan tiada tara, resor yang memiliki ratusan kamar ini boleh jadi merupakan surga bagi para pelancong.

Selain terdapat sebuah snack bar yang bisa diakses selama 24 jam, Anda dipastikan selalu bisa menikmati beningnya perairan Karibia dengan hamparan pasir putih yang bersih untuk bersenang-senang. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sini antara lain voli pantai, bermain kayak, memancing, hingga menyelami kekayaan biota lautnya lewat scuba diving.

 

(Foto: ShutterStock, Courtesy of Design Hotels, Dok. Samadhi Retreats, Courtesy of SKYE, Dok. Dhawa/Courtesy of Banyan Tree Hotels & Resorts)
Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!
Baca juga:
5 varian rasa favorit wedding cake
Menyesuaikan habit dari suami
Mengatur budget untuk acara pernikahan dan bulan madu