Dan Stevens Bergabung Dalam Film Beauty and The Beast

Dan Stevens Bergabung Dalam Film Beauty and The Beast

902

Dan Stevens terpilih memerankan karakter Beast dalam film dongeng Beauty and The Beast. Aktor kelahiran British dipilih Disney untuk menjadi sosok pangeran buruk rupa bersama lawan mainnya yaitu Emma Watson.

Dan Stevens, berusia 32 tahun, juga pernah membintangi salah satu film layar lebar pada tahun 2014 yaitu The Guest. Konfirmasi mengenai perannya dalam Beauty and The Beast ia sampaikan dalam akun pribadi Twitter-nya yaitu @thatdanstevens.

Pria ini mengunduh sebuah gambar dengan tulisan Beast Mode. Harus diakui bahwa Dan memiliki mata yang indah berwarna biru layaknya Beast.

Selain itu kabar ini disambut penuh rasa senang oleh Emma Watson dalam akun Twitter miliknya. Dengan meng-upload foto Dan Stevens diselipkan sebuah kicauan yang mengatakan: “Could not be more happy that this man will be Beast!!! Welcome aboard @thatdanstevens #beautyandthebeast”.

Dikutip dari The Hollywood Repoter, dikabarkan juga bahwa Luke Evans berperan dalam Beauty and The Beast sebagai sang villain Gaston. Hal ini kembali dikonfirmasi pada akun Twitter Emma Watson yang kembali meng-upload foto Luke Evans dengan kicauan “Bonjour Gaston! Welcome! #BeautyAndTheBeast”.

Cosmoners pasti sudah bisa membayangkan bagaimana kegagahan serta ketampanan Dan Stevens dan Luke Evans dalam film Beauty and The Beast. Lalu bagaimana ya keseruan antara pangeran buruk rupa dengan sang villain yang sama-sama ingin merebut hati Belle. [teks @shintriamylnia / glamourmagazine.co.uk | foto glamourmagazine.co.uk]