Danjyo Hiyoji, Rinda Salmun, dan Sky Inc ramaikan Hard Rock FM Fashion...

Danjyo Hiyoji, Rinda Salmun, dan Sky Inc ramaikan Hard Rock FM Fashion Rocks X Jenius Live

514

Tiga fashion designer ternama Indonesia Danjyo Hiyoji, Rinda Salmun dan Sky Inc akan menampilkan koleksinya dalam acara Hard Rock Fm Fashion Rocks X Jenius LIVE.

danjyo-hiyojiDanjyo Hiyoji merupakan label hasil kolaborasi 2 designer muda, Dana Maulana, dan Liza Mashinta. Danjyo Hiyoji memiliki konsep desain ready to wear agar bisa dipakai kapanpun dan dimanapun. Namun, tidak menghilangkan sentuhan khas desainer. Danjyo Hiyoji telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Brand of The Year by ELLE Indonesia pada tahun 2010 lalu dan masih banyak lagi.

rinda-salmun-headshotRinda Salmun, wanita kelahiran 17 September 1985 ini memulai kariernya sebagai fashion designer di London pada tahun 2009. Ia kembali ke Indonesia 2013 lalu dan mulai meramaikan industri fashion dalam negeri. Rinda Salimun menciptakan desain wearable art untuk dipakai sehari-hari. Sebagai pelukis dan designer Rinda mencampurkan antara dunia seni rupa dan fashion kontemporer.

sky-incSky Inc atau yang dulu bernama ISIS ini merupakan brand dari duo Andrea Risjad dan Amot Syamsuri yang didirikan pada tahun 2010. “Be Yourself” merupakan filosofi dari Sky Inc.

Dalam acara Hard Rock Fashion Rocks X Jenius Live ketiga designer ini akan menjelaskan dan membawakan koleksi-koleksi mereka diiringi oleh Naif, Soundwave, Dipha Barus X Kallula, Lil’ Rascal dan koreogradi dari Edwan Handoko.

Ketiga desainer ternama ini akan menampilkan koleksinya dalam acara Hard Rock FM Fashion Rocks x Jenius Live di atas jembatan megah Eco Sky Walk Neo Soho, Central Park Mall-Jakarta.

Event dengan tema “The Authentic of Hard Rock FM” ini mengombinasikan antara konser musik dan fashion show di sebuah jembatan yang menghubungkan dua pusat perbelanjaan.

Bagi Cosmoners yang ingin mengunjungi event ini, jangan lupa datang ke Eco Sky Walk Mall Central Park pada hari Jumat, 9 September 2016 nanti ya!

[teks Dessyana Kosasih | foto Hard rock FM ]