Destinasi bulan madu di New York

Destinasi bulan madu di New York

504

Apakah kota-kota ikonis dunia menjadi destinasi dambaan Anda untuk berbulan madu? Maka New York merupakan kota yang tak boleh terlewatkan.

Berikut tempat dan kegiatan yang wajib dicoba untuk mendapatkan kenangan tak terlupakan bersama pasangan di The Big Apple.

 

Restoran ini memiliki lokasi sangat historis, yaitu rumah kereta kuda yang dibangun pada tahun 1767. Dengan dekorasi klasik yang mewah seperti grand piano, lampu gantung kristal, serta perapian tradisional, restoran yang menghadap ke sebuah taman indah ini juga kerap dijadikan tempat untuk melamar kekasih.

 


 

 

New York memiliki ratusan institusi serta tempat wisata budaya. Sebaiknya sebelum sampai di sana, Anda dan pasangan menentukan terlebih dahulu ingin mengunjungi museum yang mana sesuai selera. Jika menggemari hal-hal berbau sejarah, Anda bisa mendatangi Museum of Natural History, Museum of the City of New York, atau New York Historical Society. Namun jika Anda lebih menyukai berbagai karya seni, museum yang wajib ditengok adalah American Museum of the Moving Image, The MOMA (Museum of Modern Art), dan National Design Museum. Untuk pasangan yang lebih ingin mengeksplorasi, di sana tersedia pula Museum of Sex.

 


 

 

Restoran award winning ini menyajikan makanan Prancis yang terinspirasi oleh setiap musim. Di sini juga tersedia lebih dari 2000 pilihan wine yang berasal dari lebih dari 15 negara.

 


 

 

Jika ini merupakan kali pertama Anda mengunjungi New York, maka menginjakkan kaki di area Times Square adalah sebuah kewajiban. Rasakan euforia jantung kota metropolis nomor 1 di dunia dengan menikmati indahnya gemerlap lampu, billboard raksasa, serta hingar bingar orang-orang yang melintas di sana. Pengalaman ini tentu akan terkenang selamanya oleh Anda dan pasangan. Jangan ragu pula untuk mencoba ratusan restoran, kafe, hingga bioskop di area yang terbentang dari West 42nd street hingga West 47th di persimpangan Broadway dan 7th Avenue ini.

 


 

Source: Her World

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
5 Kesalahan yang sering dilakukan ketika interview kerja
Problema seputar sekolah anak
Seni lampu dalam Amsterdam Light Festival