The Devil Wears Prada menuju Broadway sebagai sebuah teater musikal

The Devil Wears Prada menuju Broadway sebagai sebuah teater musikal

425

Siap-siap untuk melihat Miranda Priestly bernyanyi, Cosmoners!

Bintang pop Elton John mengumumkan, bahwa dirinya akan kembali ke Broadway dengan pertunjukan musikal yang diadaptasi dari sebuah film blockbuster dan novel terkenal, The Devil Wears Prada.

Ia akan membuat musiknya, sedangkan lirik akan ditulis oleh Paul Rudnick, seorang humoris yang sering kali menulis untuk majalah The New Yorker.

Membuat konsep baru The Devil Wears Prada untuk teater musikal sangatlah menyenangkan,” ungkap pria 69 tahun tersebut.

Kolaborasi ini merupakan sebuah langkah yang signifikan untuk proyek yang telah dikerjakan selama dua tahun oleh sang produser, Kevin McCollum.

John memang memiliki pengalaman yang luas di bidang Broadway. Ia pernah menjadi komposer untuk teater musikal The Lion King, sebuah pertunjukan yang diadaptasi dari film animasi Disney dengan memperoleh laba kotor sebesar 1 miliyar USD (13 triliyun Rupiah).

Selain itu, ia juga pernah memenangkan Tony Award pada tahun 2000 sebagai Best Original Score untuk teater musikal Aida.

Sedangkan Paul Rudnick sendiri telah memenangkan pujian sebagai penulis naskah komedi The Most Fabulous Story Ever Told, penulis skenario dan penulis esai.

The Devil Wears Prada merupakan sebuah novel karya Lauren Weisberger yang dirilis tahun 2003 dan diangkat menjadi sebuah film pada tahun 2006.

Film tersebut dibintangi oleh Meryl Streep dan Anne Hathaway, dan bercerita tentang seorang wanita muda yang bekerja sebagai asisten pribadi Ms. Priestly, editor angkuh dari sebuah majalah fashion.

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Devina Dea | foto hollywood.com]

Baca juga:
RAN di Happy Hour Special #FABULOUSFIFTEEN
Riasan dan tatanan rambut terbaik pada SAG Awards 2017
Whulandary Herman di Happy Hour Special #FABULOUSFIFTEEN