Di balik single Fergie, “Life Goes On”

Di balik single Fergie, “Life Goes On”

445

Pagi tadi (14/12) dalam Breakfast Club bersama Novita Angie dan Lembu, ada yang spesial nih, Cosmoners! Mereka melakukan phone interview dengan wanita cantik dan bersuara emas, Fergie!

Fergie yang aslinya merupakan anggota Black Eyed Peas, kali ini muncul sebagai solo artis, untuk yang kedua kalinya. Ya, album solo pertamanya terakhir saat 2006 lalu.

Dan di tahun 2016 ini, ia akhirnya merilis single terbarunya yang bertajuk “Life Goes On“, setelah sebelumnya telah merilis singleM.I.L.F.$“.

Saat ditanya oleh Novita dan Lembu mengenai cerita di balik single terbarunya, ia menjawab,

Lagu itu sebenarnya seperti saat aku sedang berbicara dengan diriku sendiri melalui kaca. Saya berbicara pada diri saya sendiri, pada conscious mind saya agar selalu kuat dalam situasi apapun, bisa menyingkirkan energi negatif yang ada, selalu optimis dan positif kapanpun dan dalam situasi apapun.

Ia juga bercerita di single ini, ia menuangkan sisi emosionalnya, baik dalam lirik maupun saat menyanyikannya.

Berbeda saat bersama Black Eyed Peas. Kalau bersama mereka aku cenderung upbeat dan RnB, di laguku sendiri aku lebih emosional. Aku menuangkan emosiku saat menulis dan menyanyikannya, sesuatu yang sudah lama tidak kulakukan”.

Album dan video klip lagu Life Goes On akan dirilis beberapa hari lagi. Sedangkan untuk single-nya sendiri sudah bisa di-download melalui iTunes atau store digital lainnya.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @fergie]

Baca juga:
Heidi Klum mengakui ia seorang nudist
Album musik rekomendasi dari Allan Steven
Fun Fearless Female profile with Yuna