Dianggap vulgar, J-Lo dikecam di Festival Mawazine

Dianggap vulgar, J-Lo dikecam di Festival Mawazine

711
trbimg.com
trbimg.com

Jennifer Lopez memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap menunjukkan keseksiannya baik saat tampil dalam video klip, red carpet ataupun konsernya. Padahal kini, penyanyi yang akrab dipanggil J-Lo ini telah menginjak usia 45 tahun lho, Cosmoners.

Nah, baru-baru ini mantan istri Marc Anthony ini dianggap tampil vulgar dalam sebuah pergelaran festival musik tahunan Mawazine di Maroko. Meskipun sukses membuat Festival Mawazine dipadati 160 ribu penonton, penampilan J-Lo justru dikritik pedas.

Saat tampil sebagai artis pembuka, J-Lo mengenakan pakaian terbuka dengan tarian yang seronok. Penampilannya ini dianggap melanggar martabat umum, Cosmoners. Parahnya, acara festival tersebut ditayangkan oleh televisi pemerintah.

Penampilan vulgar J-Lo akhirnya berimbas pada keputusan anggota parlemen dari Partai Keadilan dan Pembangunan (PJD), yang meminta Menteri Komunikasi Maroko, Mustapha Khalfi, segera ‘angkat kaki’ dari jabatannya. Mustapha sendiri menolak mundur jabatannya, dan melakukan tindakan terhadap stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut.

Mawazine World Rhythms International Music Festival merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan Maroko, dan mempromosikan kota Rabat. Festival Mawazine ke-14 ini akan digelar hingga 6 Juni mendatang dengan menampilkan sederet musisi internasional, seperti Pharrell Williams, Usher, Sting, hingga Maroon 5.

Share it