Berbisnis bersama pasangan, kenapa tidak?

Berbisnis bersama pasangan, kenapa tidak?

294
glitzmedia.co

Diary Dave bersama Dave Hendrik kali ini kedatangan sepasang suami istri, Rianti Cartwright dan Cas Alfonso.

Seperti yang kita ketahui, Rianti dan Cas memang mempunyai bisnis bersama yaitu SPA dan dua cafe lainnya yaitu Ladies Who Bake dan Cas Nolita Coffee.

Ladies Who Bake bisa dibilang sebagai small little home bakery, yang pada awalnya, salah seorang teman dari Rianti membuat cherry crumble. Cherry crumble sendiri adalah cake yang berasal dari Jerman.

Pada saat mereka mencoba cherry crumble tersebut munculah ide untuk menjualnya di Jakarta, dan dari situ munculah Ladies Who Bake.

Ladies Who Bake sendiri bertempat di bawah SPA miliknya, di daerah Cikajang, Jakarta Selatan. Sampai saat ini, Ladies Who Bake sudah menyuplaiCherry Crumble pada 5 cafe di Jakarta. Dan bukan hanya Cherry Crumble saja, Ladies Who Bake juga memiliki 6-7 cake lezat lainnya untuk dinikmati. Mulai dari Apple Crumble, Mandarin Orange Crumble dan masih banyak lagi.

Rianti juga mengaku bahwa baking adalah me time untuknya. Menurutnya, baking bisa melepas stress, “I Like Baking Alone,” ujarnya.

Walaupun bisnis SPA milikya sudah berjalan 5 tahun, namun menurut Rianti, bisnis Ladies Who Bake ini yang malah berkembang lebih pesat. Untuk kesuksesan sebuah bisnis, pastinya dibutuhkan tenaga bantuan atau seorang employee.

Menurut Cas, untuk mencari seorang employee yang tepat adalah harus bisa mencocokkan energy si employee dengan usaha yang digeluti agar tercapai hasil yang maksimal.

Bukan hanya itu saja, memiliki rasa kepemilikan terhadap karyawan juga sangat penting, karena dari situlah kesuksesan bisa dicapai.

Sedangkan Nolita Coffe sendiri terbentuk karena Rianti dan Cas menikah di Nolita SOHO NYC dan memiliki arti tersendiri untuk mereka berdua. Nolita Coffee menyediakan berbagai macam makanan mulai dari Burger, Mac N Cheese, dengan cita rasa American.

Pasangan suami istri ini berhasil membuktikan bahwa bisnis dari sebuah pasangan bukanlah ide buruk. Malah, sukses bersama-sama juga bisa membawa kebahagiaan bagi mereka! Jadi jangan takut bagi Anda yang ingin berbisnis dengan pasangan!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto glitzmedia.co]

Baca juga:
Cerita Noni Purnomo tentang eksistensi Blue Bird Group
Dominique Diyose dan kepeduliannya terhadap hewan
Selebriti berikut pisah sebelum sempat menikah