Dibilang gemuk, Khloe Kardashian: rasanya ingin tinju haters!

Dibilang gemuk, Khloe Kardashian: rasanya ingin tinju haters!

387
latinoshealth.com

Baru-baru ini, Khloe tampil super seksi untuk cover majalah Complex. Khloe pun buka-bukaan tentang dirinya dalam sebuah wawancara cover story majalah tersebut.

Ia pun mengutarakan isi hatinya karena sering diejek menjadi yang paling gemuk di antara saudara-saudaranya yang lain, seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

“Ketika saya menikah atau beberapa tahun lalu, saya tidak pernah berpikir bahwa saya gemuk. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya berbadan besar. Saya selalu berpikir, ‘Saya masih terlihat cantik dan memiliki sedikit lekukan tubuh. Saya tak pernah menganggap diri saya sebagai tumpukan lemak,” jelas Khloe, seperti yang dikutip dari Mirror.

“Kadang-kadang rasanya saya ingin meninju haters (yang selalu nyinyir), dan berkata, ‘Oh aku yang gemuk lucu itu’, karena itulah yang selalu orang-orang mencibir tentang diriku. Tapi sayangnya saya tak pernah berpikir untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Asal Cosmoners tahu, perjalanan Khloe untuk memiliki tubuh yang ideal dan sehat berawal dari patah hati lho. Sejak memutuskan cerai dari pebasket Lamar Odom, perempuan berusia 31 tahun ini menemukan cara untuk melawan depresinya, yaitu berolahraga.

“Jika melihat ke belakang, saya merasa saya tidak sehat, tapi saat ini saya berpikir sudah mencapai tubuh paling kurus yang saya bisa. Semua orang bilang, aku memiliki tulang yang besar,” ujarnya.

Setelah mendapatkan tubuh ideal dari kerja keras ‘memeras keringat’ di gym, Khloe pun tak terima bahwa gambar-gambarnya yang seksi di majalah Complex merupakan hasil editan photoshop.

Khloe pun memberikan bukti foto asli yang belum diedit melalui akun Instagram-nya. “Ini haters. Gambar sebelah kiri adalah foto unretouched dari kamera yang diambil saat pemotretan. Sementara foto di sebelah kanan adalah foto hasil editan. Yap, kulit saya halus dan shadow-nya dihapus, tapi saya lebih menyukai foto sebelah kiri,” ungkapnya.