Difoto paparazi, Caitlyn hampir bunuh diri

Difoto paparazi, Caitlyn hampir bunuh diri

Setelah melewati keterpurukannya, akhirnya Caitlyn Jener hidup bahagia.

277

Setelah bertahun-tahun Bruce ‘Caitlyn’ Jenner ayah biologis dari Kendall dan Kylie Jenner akhirnya bisa merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Di umur yang ke 66 tahun, Caitlyn memutuskan untuk menjadi perempuan.

Foto sebelum dan sesudah Bruce Jender menjadi Caitlyn Jender | www.taringa.net
Foto sebelum dan sesudah Bruce Jender menjadi Caitlyn Jender | www.taringa.net

Terperangkap dalam tubuh pria sempat membuatnya ingin mengakhiri hidupnya. Ketika dirinya meninggalkan kantor dokter untuk menghilangkan jakunnya ia melihat ada paparazi yang memotret dirinya. Cait berfikir untuk segera keluar dari permberitaan media yang dinilai menyudutkan dirinya. “Aku sangat membenci jakunku. Mereka tidak akan mengerti hal itu,’ ujar Caitlyn kepada Bill Simmons dalam acara “Any Given Wednesday”.

“Saya tidak bisa tidur pada malam itu. Tepat jam 3 subuh, saya berjalan dan berpikir ‘sial’, semua ini akan terbit besok, dan suasana akan semakin buruk,'” pikirnya. Cait juga berfikir untuk pergi ke kamar lain untuk mengambil pistol lalu mengakhiri hidupnya saat ini juga.

Caitlyn saat menghadiri acara "Any Given Wednesday"
Caitlyn saat menghadiri acara “Any Given Wednesday”

Untungnya, ketika Cait sedang berjalan sendiri di kota pada keesokan hari, ia menyesali pemikiran bodohnya kemarin malam. Cait pun semakin percaya bahwa ia bisa melewati semua rintangan ini. Termasuk menangani masalah ketika memutuskan untuk menjadi transgender.

Cait melanjutkan hidupnya dengan berpikir positif dan semangat dengan perubahan terbarunya. Sekarang, ia merasa lega telah berhasil mengakhiri saat-saat terpuruknya. “Saya tidak pernah sebahagia ini, dan nyaman dengan diriku sendiri,” ungkapnya.

Berikut potongan wawancaranya di acara “Any Given Wednesday: Extra Time with Caitlyn Jenner” di HBO:

[teks Dessyana Kosasih, Mahasiswi LSPR/ sumber berbagai sumber | foto www.advocate.com]