Disney umumkan pemeran bintang Aladdin live-action

Disney umumkan pemeran bintang Aladdin live-action

352

Setelah sebelumnya Disney mengabarkan bahwa mereka kesulitan untuk mencari pemeran utama untuk salah satu proyek film paling dinanti dari Disney, Aladdin Live-Action. Akhirnya studio film ini mengumumkan kabar besar dalam event D23 Expo bahwa mereka telah mendapatkan sosok yang tepat untuk membawa karakter Aladdin dan Princess Jasmine ke dunia nyata.

Adalah Mena Massoud, aktor asal Kanada yang akan menjadi Aladdin, sementara Naomi Scott yang berdarah British akan bermain sebagai Jasmine. Dan tentunya karakter Genie, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, adalah milik aktor kenamaan Will Smith.

Perhatian publik pun langsung tertuju kepada dua selebriti muda ini. Mena Massoud sendiri lahir di Mesir dan dibesarkan di Kanada. Mena bisa dibilang masih baru dalam dunia akting, di mana ia mengawali kariernya dalam serial TV Nikita di tahun 2011.

Mena juga pernah menyebutkan dalam sebuah interview bahwa pengisi suara Genie dalam film Aladdin (1992) sebelumnya, Robin Williams adalah inspirasinya untuk terjun ke dunia akting.

Sementara Naomi Scott sendiri mungkin lebih familiar bagi para penggemar film, karena aktris berusia 24 tahun ini sebelumnya bermain dalam film Power Rangers sebagai Ranger Pink.

Penunjukan Naomi Scott sebagai Jasmine yang merupakan puteri dari kerajaan di Timur Tengah membuat Disney mendapat respon negatif, karena Naomi dianggap tidak memiliki latar belakang yang sesuai.

Namun satu hal yang perlu diketahui bahwa Naomi memiliki darah India, tepatnya Gujarat, yang didapatnya dari sang ibu, Usha Scott. Naomi juga terlihat tak segan memamerkan rasa bangganya akan darah Indianya dalam akun Instagram-nya.

#Indianweddings @onitaalondon

A post shared by Naomi Scott (@naomigscott) on

Selain berbakat dari segi akting, Naomi juga memiliki talenta dalam musik. Terbukti dengan telah dirilisnya dua EP (Extended Player) milik Naomi di tahun 2014 dan 2015.

Aladdin Live-Action sendiri akan disutradarai oleh Guy Ritchie. Sebelumnya Disney menggelar audisi besar untuk mendapatkan karakter utama dari film tersebut, di mana disyaratkan keduanya harus berasal dari keturunan India atau Timur Tengah, bisa menari dan menyanyi. Proses produksi film ini sendiri awalnya dijadwalkan akan dimulai di Bulan Juni, namun kabarnya akan diundur hingga Agustus mendatang.

(Foto: Courtesy of Walt Disney Pictures)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Debut Olivier Rousteing sebagai fotografer
Lindsey Wixon tinggalkan panggung runway
Cerita “Tentang Memaafkan” dari Han Chandra