DNCE ”Cake By The Ocean”

DNCE ”Cake By The Ocean”

902

Psst… anggota dari Jonas Brothers, Joe Jonas, baru-baru ini mengisyaratkan sesuatu yang besar di akun Instagram dan twitter-nya lho. Ada apa ya?

Kabarnya posting-an dan tweet-nya ini menimbulkan kehebohan yang luar biasa besar di antara penggemarnya.

Ternyata dalam akun instagram dan tweet-nya, Joe mengungkapkan bahwa group band yang dibentuknya, DNCE, akan merilis debut single “Cake By The Ocean”. Hal ini pun dikuatkan kembali melalui radio New York Z100 dan majalah Complex.

Hasilnya? Seluruh fans pun heboh! Nyatanya, tidak hanya para fans dan media saja yang bersemangat menyambut band yang beraliran alternative-pop yang keren ini, sejumlah artis dan model seperti Gigi Hadid, Hailee Steinfeld, Devon WindsorCiara hingga Reeve Carney juga ikut semangat.

Perlu diketahui, DNCE beranggotakan Joe Jonas sebagai vokalis, JinJoo Lee gitaris asal Korea Selatan yang bertemu Joe Jonas pertama kali saat menjadi lead gitar untuk Jordin Sparks – sewaktu menjadi pembuka world tour The Jonas Brothers tahun 2009, Cole Whittle bassist/ keyboardist yang juga meruapakan co-founder dari New York Alternative trailblazers Semi Precious Weapons, dan Jack Lawless yang sempat menjadi drummer Jonas Brothers di tahun 2006 dan terlibat tour bersama Night Terrors of 1972 serta Soft Swells. [teks Aditya Prabowo | foto ew.com]