Drama kisah cinta Justin Bieber – Hailey Baldwin

Drama kisah cinta Justin Bieber – Hailey Baldwin

146

Sepertinya tahun 2018 memang jadi tahun yang mengejutkan. Terlebih dengan berita pertunangan Justin Bieber dengan… Guess what bukan Selenna Gomez, tapi Hailey Baldwin. #RIPJelena.

Yup, Anda tak salah baca. Hailey Baldwin, seorang model yang baru saja pada bulan Mei lalu digosipkan memiliki hubungan asmara dengan penyanyi yang juga berasal dari Kanada, Shawn Mendes. Namun, hubungan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin sebenarnya tak seumur jagung.

Mereka sempat diberitakan memadu kasih pada tahun 2015, meski pada waktu itu mereka tak memberi “label” pada hubungan tersebut.

Demi menjawab rasa penasaran kamu akan hubungan Justin dan Hailey, di bawah ini Cosmo sudah membuat timeline perjalanan cinta mereka secara lengkap. Selamat kepo, ladies!

2009

Ini adalah tahun di mana pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya! Ayah dari Hailey, aktor kawakan Hollywood Alec Baldwin, yang memperkenalkan mereka. Momen itu tertangkap di video di bawah ini. Hmmm, di video itu sepertinya Hailey tak begitu antusias ya bertemu dengan calon suaminya.

Oh ya, momen tersebut sempat masuk di media sosial Vine (kini sudah tak bisa diakses lagi karena Vine sudah tutup). Dan, Justin sempat me-retweet hal tersebut di tahun 2016. Epic!

27 Desember 2015

Justin dan Hailey terlihat makan malam (tentunya, dalam suasana yang begitu romantis) di Mr. Chow yang terletak di New York. Lalu, dilanjutkan dengan movie date yang tak kalah romantisnya. Sehabis itu kencan masih berlanjut, lho! Hailey tertangkap mampir ke rumah Justin. Keesokan paginya mereka makan malam lagi di New Jersey.

So, apakah mereka baru saja kencan sampai satu hari lamanya? Lewat tweet-nya Hailey menyangkal hal itu sih, tapi kalau menurut kalian bagaimana, ladies?

30 Desember 2015

Pasangan ini pergi liburan musim panas bersama (meski katanya ada teman mereka yang lain alias tak hanya berdua saja) dan rumor akan hubungan mereka makin santer di internet. Hingga kini momen liburan mereka masih “dipajang” oleh Justin di akun Instagramnya.

View this post on Instagram

I'll take that

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

View this post on Instagram

She thought we were taking a photo

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Mungkin sudah sejak dulu Justin memiliki perasaan yang berbeda terhadap Hailey.

4 Januari 2016

Ini adalah hari di mana Justin mem-posting fotonya sedang make out dengan Hailey. Yup, mereka akhirnya insta-official… Meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Bisa ditebak kalau foto tersebut masih “betah” di Instagram Justin. Malah, tak pernah dihapus oleh penyanyi berusia 24 tahun tersebut!

Bukan cuma itu, Justin juga posting foto dirinya sedang melirik “aset” Hailey. Ummm… Okay chill Justin…

10 Februari 2016

Hailey mengonfirmasi hubungannya dengan Justin. Tapi, plot twist! Hubungan tersebut tidak “eksklusif”. “Kami bukan pasangan yang eksklusif,” kata Hailey pada E!

Hailey juga mengatakan kalau Justin akan melakukan tour sebentar lagi. Dan, hubungan di usia mereka adalah hal yang rumit. Jadi, Hailey dan Justin tak ingin membicarakan hal itu kepada publik. Bagi mereka ini adalah sesuatu antara mereka berdua saja. Awww…

11 Februari 2016
Dalam wawancara di majalah GQ, Justin juga mengatakan hal yang sama tentang hubungannya dengan Hailey. Dia menuturkan kalau Hailey adalah, “Seseorang yang sangat dia cintai,” tapi dia tak ingin ‘dibatasi’ akan hal apapun.

“Saya tak ingin merasa kalau seseorang yang saya cintai seperti menambah tanggung jawab saya,” ujarnya.

Justin juga menuturkan kalau dulu dia pernah menyakiti mereka yang pernah menjalin hubungan dengannya. Dia menjanjikan hal-hal yang sebenarnya tak bisa dia tepati, demi membuat mereka bahagia.

“Jadi, saat ini saya hanya ingin fokus ke masa depan, memastikan kalau saya tak menyakiti siapapun. Bagaimana kalau Hailey ternyata jadi seseorang yang saya nikahi? Kalau terlalu terburu-buru, saya akan menyakiti dirinya, dan itu akan membekas selamanya,” kata Justin.

My my, Justin!

15 Agustus 2016

Setelah awal tahun yang penuh romansa, Justin unfollow Hailey di Instagram. What?! Entah apa alasannya, tapi “angin” yang beredar Justin cemburu berat dengan Drake. Seorang narasumber mengatakan pada majalah People mengatakan kalau Bieber tak begitu suka dengan Hailey berteman dengan Drake. Itulah yang membuat Justin tak lagi menghubungi hailey.

Yang membuat situasi ini jadi semakin penuh “bumbu”, Sofia Richie (kamu tak salah ladies, Sofia Richie yang kini pacaran dengan Scott Disick, mantan suami Kourtney Kardashian) yang sebenarnya membujuk Justin untuk unfollow Hailey. Tanpa alasan yang jelas! Tak heran kalau Hailey dan teman-temannya kecewa dengan situasi ini. Ugh, D-R-A-M-A.

2016-2018: The Dark Ages

Justin dan Hailey TIDAk berteman selama dua tahun lamanya. Hailey baru-baru ini menjelaskan tentang fase ini dalam hubungannya dengan Justin dengan bilang, “(Kami) melewati waktu yang lama ketika tak menjadi teman. Kami tidak saling berbicara dan banyak situasi ‘aneh’ yang terjadi selama hal itu berlangsung.”

Bicara soal aneh, GIF ini mungkin bisa menggambarkan fase dark ages tersebut.

10 Juni 2018

Justin dan Hailey terlihat sedang jalan dan bersikap mesra di sebuah konferensi gereja. Ups, sorry God. E! melaporkan kalau pasangan ini memiliki dua kesamaan: pesta dan organisasi gereja.

Seorang narasumber juga mengatakan kalau Justin dan Hailey akhirnya memperbaiki hubungan dan kembali berteman, setelah menyadari kalau mereka sebenarnya merasa senang tiap kali menghabiskan waktu bersama.

13 Juni 2018

Pasangan ini terlihat jalan-jalan di New York, di mana mereka memutuskan untuk berpose lucu di depan paparazi. Sementara itu, seorang sumber memberi informasi kepada Us Weekly, kalau Hailey selalu menyayangi Justin dan mereka telah menjadi sahabat baik. Jadi, bukan hal yang aneh kalau mereka akhirnya memutuskan untuk membuka “lembaran baru” di kisah cinta lama mereka.

17 Juni 2018

Selama akhir pekan, Justin dan Hailey tertangkap berciuman di beberapa spot di New York. Seorang fans bahkan sempat merekam momen tersebut saat mereka berada di Brooklyn’s Domino Park di East River.

29 Juni 2018

Seorang narasumber mengonfirmasi pada Entertaiment Tonight kalau dua sejoli ini kembali menjalin hubungan asmara, tapi belum serius. Namun, sang narasumber mengatakan kalau hubungan sedang semakin memanas. Ini terjadi setelah mereka menghadiri beberapa kebaktian di gereja di Washington selama akhir pekan.

2 Juli 2018

Justin dan Hailey terlihat “terlantar” di pinggir jalan di daerah Hamptons setelah mobil mewah yang mereka naiki mogok. Polisi setempat sempat dipanggil untuk mengatur lalu lintas, mobil mereka pun diderek. Tentu saja mereka terlihat bete akan situasi ini. Bukan awal yang baik untuk memulai kencan di akhir pekan. Yikes!

7 Juli 2018

This. Is. The. Day.

Justin melamar Hailey ketika mereka sedang berada di sebuah restoran di Bahama. Berdasarkan laporan TMZ yang mewawancarai dua saksi mata di kejadian tersebut, Justin meminta body guard-nya untuk memberi tahu semua orang agar menaruh smartphone mereka. Mengapa? Sebab, sesuatu yang “spesial” akan terjadi. Yup, Justin melamar Hailey di depan pengunjung yang lain. How sweet!

Dan… Sampailah kita di momen ini, ladies! Kalau menurut Anda, cocok tidak Justin Bieber dengan Hailey Baldwin?

(Image: instagram.com)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it