Duet Charlie Puth dan Selena Gomez isinya curhat colongan

Duet Charlie Puth dan Selena Gomez isinya curhat colongan

1128

Oops, kira-kira apa ya isi curhat “colongan” Charlie Puth dan Selena Gomez di lagunya?

Jumat (29/1) mendatang, musisi yang pernah mendapatkan penghargaan Critics’ Choice Movie Award 2016 pada kategori Best Song, untuk lagu duet bersama Wiz Khalifa, Charlie Puth, akan merilis debut albúmnya yang bertajuk “Nine Track Mind”.

Album ini berisi 12 buah lagu. Tiga lagu di antaranya adalah lagu duet. Sebelumnya Charlie Puth pernah berduet dengan Meghan Trainor untuk lagu ”Marvin Gaye”, kini dia menggandeng mantan Justin Bieber, Selena Gomez untuk berduet dalam lagu “We Don’t Talk Anymore”.

Pada Instagram pribadinya (@charlieputh) di bulan Desember 2015, Charlie pernah mengunggah sebuah video singkat bersama Selena. Mereka menyanyikan lagu duet mereka dengan cara lip sync. Keduanya terlihat sangat antusias dengan hasil kerja keras mereka. Bahkan di video itu Selena terlihat sangat senang dengan hasilnya.

Sepenggal liriknya sepertinya berisi curahan hati keduanya. Seperti pada lirik part Charlie Puth:

“Cause even after all this time I still wonder. Why I can’t move on. Just the way you did so easily”.

Sementara pada bagian lirik Selena Gomez:

“I just hope you’re lying next to somebody who knows how to love you like me”.

Entah siapa yang paling “curhat” di lagu ini. Meski liriknya menggambarkan bagaimana mantan kekasih yang sudah memiliki pasangan baru, lagunya ternyata tidak se-mellow liriknya. Musiknya tetap memberikan keceriaan untuk siapapun yang mendengarnya.

Selamat buat keduanya! [teks: Della Hermawan | foto: billboard.com]