Ed Sheeran akan menggelar konser di Singapura dan Malaysia

Ed Sheeran akan menggelar konser di Singapura dan Malaysia

159

Penyanyi sekaligus pencipta lagu yang namanya sedang naik daun, Ed Sheeran rencananya akan kembali menggelar konser di Singapura dan Malaysia dalam rangka mempromosikan album terbarunya, Divide.

Konser ini rencananya akan dilaksanakan pada 11 November yang akan bertempat di Singapore Indoor Stadium dan 14 November di Axiata Arena (sebelumnya bernama Putra Indoor Stadium), Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Untuk konser di Singapura sendiri rencanya tiket sudah mulai bisa dipesan mulai 11 Mei pada Pukul 10.00 waktu setempat melalui Sportshubtix.com dan Apactix.com.

Tersedia lima kategori mulai dari yang terendah seharga 108 dollar Singapura, 148 dollar Singapura, 188 dollar Singapura, 208 dollar Singapura, hingga yang paling tinggi seharga 248 dollar Singapura.

Sementara untuk konser yang digelar di Kuala Lumpur, hanya terbagi menjadi empat kategori, yaitu RM 198, RM 298, RM 358, dan RM 458. Pemesanan bisa dilakukan mulai 15 Mei Pukul 10.00 waktu Malaysia lewat Prworldwidelive.com.

Kabarnya, Ed juga akan berencana menggelar konsernya di beberapa negara di Asia, namun sampai sekarang belum diketahui kira-kira negara apa saja yang akan dikunjungi oleh Ed.

Wah, semoga Indonesia termasuk jadi negara Asia yang dikunjungi Ed Sheeran ya!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Instagram @teddysphotos]

Baca juga:
Kembalinya tren sepatu bergaya vintage
Cerita “Seniman” dari Adhitia Sofyan
Ed Sheeran gandeng Saoirse Ronan dalam “Galway Girl”