Ed Sheeran: Taylor Swift kebagusan untukku

Ed Sheeran: Taylor Swift kebagusan untukku

935
Billboard.com
Billboard.com

Ed Sheeran dan Taylor Swift memang sering dikabarkan menghabiskan waktu bersama. Tak heran jika persahabatan mereka sering kali disalahartikan.

Cosmoners pasti pernah mendengar kabar bahwa kedua penyanyi berbakat ini pernah menjalin hubungan spesial, kan? Namun gosip tersebut baru-baru ini dibantah oleh Ed.

Duh, kenapa baru sekarang mengklarifikasinya, Ed?

Dalam sebuah wawancara dengan “The Breakfast Club”, penyanyi berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa ia tak pernah tertarik memiliki hubungan khusus dengan kekasih Calvin Harris itu. Ia justru menikmati jalinan persahabatan dengan pelantun “Blank Space” itu.

“Aku tak tahu. Aku bertemu pertama kali dengannya secara profesional, kami menulis banyak lagu bersama. Sangat menyenangkan bekerja sama dengannya,” ungkap Ed seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Ternyata, ketenaran dan kecantikan Taylor ternyata sedikit membuat Ed minder. Ia bahwa merasa sosok Taylor terlalu ketinggian untuk dijadikan pacar oleh dirinya.

Sekedar informasi, selama ini Taylor Swift memiliki sederet mantan pacar yang merupakan penyanyi-penyanyi terkenal, seperti Harry Styles, Joe Jonas hingga John Mayer.

“Aku merasa dia terlalu tinggi buatku. Entahnya, kalau kami jadi kekasih, saya merasa seperti The Hobbit yang berbadan kecil, sementara dia tinggal di Elven Kingdom yang berteman dengan Galadriel,” tutup pria asal Inggris ini.

Share it