Emilia Clarke vs Sophie Turner dalam fashion

Emilia Clarke vs Sophie Turner dalam fashion

175

Sejak musim ke-7 Game of Thrones kembali hadir di layar kaca, para penggemarnya kembali terobsesi dengan karakter pilihan masing-masing.

Dua karakter wanita kuat yang menjadi idola dalam serial ini adalah Daenerys Targaryen dan Sansa Stark yang diperankan oleh Emilia Clarke dan Sophie Turner. Di kehidupan nyata, kedua aktris ini pun selalu berhasil mencuri perhatian melalui tampilan mereka di atas karpet merah.

Berikut persaingan mereka merebutkan gelar red carpet queen.

Emilia Clarke selalu tampil cantik, anggun, dan chic di atas karpet merah. Warna klasik seperti hitam, putih, dan nude adalah pilihan yang selalu tampak pada tampilannya. Cutting gaun panjang yang membentuk siluet sangat tepat untuk tubuh Emilia yang masuk kategori petite.

Berbeda dengan Emilia, Sophie Turner memiliki tubuh tinggi semampai dan sedikit curvy. Penggunaan celana panjang, jumpsuit, dan dress mini sangat menyiasati kekurangan tubuh Sophie.

Pemilihan warna yang beragam membuat Sophie selalu tampil stylish, edgy, dan modern. Tidak heran jika Sophie berhasil menjadi model kampanye Louis Vuitton koleksi musim fall/winter 2017.

Pemenangnya terserah Anda, lebih menyukai gaya Emilia atau Sophie?

(Layout: Ifni Isauria. Foto: DFree / Shutterstock.com, Featureflash Photo Agency / Shutterstock.com, Kathy Hutchins / Shutterstock.com, Twocoms / Shutterstock.com)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Annabelle: Creation siap “menghantui” Anda!
8 Selebriti ini pun “berjuang keras” di gym
Berbusana ala Disney Princess: Jasmine