Emily Blunt akan membintangi Mary Poppins Returns

Emily Blunt akan membintangi Mary Poppins Returns

113

Shepperton Studios telah memulai produksi film Mary Poppins Returns yang merupakan sekuel dari film Disney Mary Poppins dari tahun 1964.

Film ini akan dibintangi oleh Emily Blunt, peraih penghargaan di ajang Golden Globe (The Girl on The Train & Into the Woods) dan Lin-Manuel Miranda, peraih penghargaan Emmy, GRAMMY, dan Tony Award (Hamilton & Moana).

Disutradarai dan diproduseri oleh Rob Marshall, peraih penghargaan Emmy dan DGA Award, serta sederet nominasi Oscar (Into the Woods & Chicago) ini akan mengambil latar cerita tahun 1930, saat masa depresi di London (periode masa yang digambarkan pada novel aslinya). Kisah tersebut digambarkan berdasar tujuh buku tambahan karya PL Travers.

Film sekuel ini bercerita tentang Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane (Emily Mortimer) yang telah tumbuh dewasa. Michael tinggal bersama ketiga anak, beserta Ellen (Julie Walters), penjaga rumah mereka di Cherry Tree Lane.

Setelah Michael mengalami penderitaan akibat kerugian pribadi, Mary Poppins (Emily Blunt), seorang pengasuh misterius kembali masuk ke dalam kehidupan keluarga Banks.

Mary bersama dengan Jack (Lin-Manuel Miranda), seorang petugas lampu jalanan yang optimis, menggunakan kemampuan magis mereka untuk membantu keluarga Bank menemukan kembali kebahagiaan dan sesuatu yang hilang dari kehidupan mereka.

Penasaran bagaimana kisah Mary Poppins? Sabar yaa, karena film ini masih tahap produksi dan rencananya diijadwalkan tayang pada 25 Desember 2018.

Film ini juga turut menampilkan Ben Whishaw (Spectre), Emily Mortimer (Hugo), Julie Walters (Harry Potter films), Colin Firth (The King’s Speech), Meryl Streep (Florence Foster Jenkins), dan Dick Van Dyke akan berperan sebagai Mr. Dawes Jr., pimpinan Fidelity Fiduciary Bank yang dijalankan oleh William Weatherall Wilkins (Colin Firth).

Selain melihat kisah dari Mary Poppins, di sekuel ini, kamu juga akan melihat tiga anak baru Michael Banks yang diperankan oleh Pixie Davies (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children), Nathanael Saleh (Games of Thrones), dan aktor pendatang baru, Joel Dawson.

Dilansir dari Daily Mail, terdapat sebuah video yang memperlihatkan set pembuatan film Mary Poppins, seperti di bawah ini!

Kita tunggu dulu saja ya trailer-nya, Cosmoners 🙂

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber ogilvy | foto screencrush.com]

Baca juga:
Ryan Gosling akan bermain sebagai Neil Armstrong
Seru-seruan bersama The Groove di Music Box
Happy Hour bersama sang ayah kreatif, Yoris Sebastian