Emma Watson, The Princess Belle

Emma Watson, The Princess Belle

445

Aktris asal Inggris ini memang selalu mencuri perhatian. Yup, tentu Anda juga sudah tak sabar menonton akting Emma Watson sebagai Belle dalam film Beauty and the Beast yang akan rilis bulan Maret ini, dong!

Selain akting Emma yang tak perlu diragukan, gaya berpakaiannya juga patut diperhitungkan. Wanita yang mengusung pakaian eco-friendly tersebut selalu tampil classic, elegant dan chic. Berikut 5 style Emma favorit Cosmo! (Cindy Herin/AP/ Foto : @instagram)

1. Fairtytale Like

Raih aksi elegan lewat off-shoulder gown berwarna biru muda karya Emilia Wickstead. Gaun yang terbuat dari end-of-line fabrics yang tidak terpakai ini, akhirnya dikreasikan oleh sang desainer menjadi busana cantik nan menawan. Gaun eco-friendly tersebut dikenakan Emma saat premier film Beauty and The Beast di London. Lalu, ia memaksimalkan tampilan dengan tatanan rambut braids yang di-updo dan makeup natural. She’s definitely a real life princess!

2.  Dark Princess

Di acara premiere film Beauty and The Beast di Los Angeles, Emma tampil seksi dengan v-neck jumpsuit hitam karya Oscar de la Renta. Permainan aksen berupa gold rose di bagian pinggang dan aksesori berupa sepasang stiletto hitam koleksi label Burberry menjadikan outfit yang ia kenakan cukup mencuri perhatian. Tatanan rambut updo serta makeup look yang fresh semakin mempercantik tampilannya.

3. Pretty Dazzling

Pemeran Belle ini menghadiri acara premiere film Beauty and The Beast beberapa waktu lalu di Shanghai. Emma hadir dengan penuh kejutan dalam balutan couture gown berwarna nude karya rumah busana Elie Saab. Gaun ini terbuat dari 15 meter tulle yang sudah tidak dipakai dan diberi aksen payet, sequins serta kristal yang membuat tampilannya kian sempurna. Agar tampil maksimal, ia mengenakan makeup yang tentunya berbahan organik dan pulasan lipstik merah. Gorgeous!

4. Sweet Femininity 

Dalam menghadiri Elle Style Awards 2017 di London beberapa waktu lalu, aktris berusia 26 tahun ini mengenakan white strapless dress karya Christian Dior.  Pemenang “Woman Of The Year” dalam event tersebut pun tampil anggun dengan sentuhan hand-painted dan embroidered tarot motifs pada gaunnya. So pretty!

5. The Coolest Girl In Town

Tampilan ini cocok buat Anda yang ingin mengusung gaya chic. Coba intip outfit Emma berikut yang mengenakan atasan lengan panjang beraksen cut-out dan celana berwarna hitam karya 3.1 Phillip Lim.

Busana ini juga terbuat dari bahan yang eco-friendly dengan bahan yang terbuat dari FSC viscose dan Oeko-Tex 100 yang bersertifikat biodegradable acetate yarn. Well, wanita asal Inggris ini memang bukan hanya cantik tapi juga aware terhadap masalah lingkungan. She’s just too perfect!


Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Keinginan Anne Hathaway & Julie Andrews membuat Princess Diaries 3
Paduan gaya dengan aksen off-shoulder
Jangan pasrah merawat bayi prematur, asah potensinya!