Enam pantai mewah untuk bulan madu di 2017

Enam pantai mewah untuk bulan madu di 2017

673

Enam Pantai Mewah untuk Bulan Madu di 2017

Pulau Voavah, Maldives

Berbicara mengenai pantai mewah, nama Maldives tentunya masuk hitungan. Namun resort satu ini berbeda dari ratusan resort mewah lain yang berada di Maldives.

Karena Four Seasons Private Island Voavah ditujukan hanya untuk klien super eksklusif yang menginginkan privasi maksimum dengan pelayanan yang super mewah.

Selain bisa menjadi destinasi bulan madu, resort mewah ini juga bisa menjadi lokasi untuk melaksanakan pernikahan eksklusif, dengan akomodasi yang hanya bisa menampung 22 tamu. Di tambah dengan kemampuan tim Four Seasons Voavah yang akan mewujudkan segala impian Anda, dari mulai mengadakan resital balet Rusia hingga mungkin makan malam super romantis di tepi pantai.

Percayakan bulan madu yang tak terlupakan di salah satu belahan dunia yang paling eksotik, sesuai dengan branding dari resort ini, where no one is watching and anything is possible.

St Barths

Saint Barthelemy atau yang lebih dikenal dengan St. Barths adalah salah satu pantai primadona di kawasan Karibia. Memiliki panjang garis pantai sejauh 32 kilometer, St. Barths menjanjikan pengalaman pantai dan matahari tropis yang memadukan kehidupan rural namun juga kawasan penuh gaya (karena bagian dari pusat kota tetap memiliki high-fashion brand, seperti LV dan Chopard).

Jika Anda memutuskan menjadikan St. Barths sebagai lokasi menghabiskan bulan madu Anda, Hotel Villa Marie Saint-Barths bisa menjadi pilihan Anda dengan 18 bungalow yang menghadap ke arah perairan Karibia yang memesona.

Couisine Island, Kepulauan Seychelles

Negara kepulauan ini masih menjadi salah satu lokasi favorit turis yang gemar dengan island life. Perpaduan kehidupan pantai dan kebudayaan Masyarakat Kreole membuat Kepulauan Seychelles begitu menjual sehingga dipenuhi resort berkelas dunia.

Salah satu resort terbaik yang berada di kepulauan ini berada di Cousine Island yang merupakan salah satu private island termewah yang memiliki 30 akomodasi. Di mulai sebagai pulau konservasi kini Cousine Island memiliki resort yang juga dibangun untuk mencari dana demi mendanai konservasi fauna lokal.

Helena Bay, Selandia Baru

Ditempatkan sebagai pantai terbaik kedua menurut majalah National Geographic, Helena Bay memiliki garis pantai nan jernih sepanjang tiga kilometer. Dan di sanalah berdiri sebuah akomodasi premium yang dapat dicapai dengan menggunakan helikopter selama 45 menit dari Auckland.

Helena Bay Lodge terletak di apit oleh garis pantai, hutan pinus, dan peternakan sapi wagyu. Mengutamakan eksklusivitasnya tempat ini hanya menerima 10 orang tamu yang dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor dari mulai bersepeda, hiking, memancing, hingga waktu romantis bersama pasangan dengan menikmati Russian banya-style (bath house) spa atau makan malam di restoran dengan dua bintang Michelin.

Tamuda Bay, Maroko

Selain Marrakesh, Tamuda Bay adalah destinasi populer lain dari Maroko. Sebagai pilihan honeymoon di tepi pantai tempat ini menjanjikam berbagai akomodasi premium. Mulai dari Sofitel Tamuda Bay hingga Banyan Tree Tamouda Bay.

(Banyan Tree Tamouda Bay)

Selain menikmati keindahan pantai dan birunya laut, Tamuda Bay juga menarik bagi Anda dan pasangan yang gemar mengunjungi situs sejarah, yakni Tetouan, yang merupakan kota pelabuhan dengan sejarah panjang.
Nosy Ankao, Madagaskar

Madagaskar terkenal dengan habitat flora dan faunanya yang eksotis dan tidak bisa ditemukan di belahan dunia lain. Jika Anda dan pasangan adalah penggemar aktivitas diving, maka Nosy Ankao, salah satu pulau terbesar di Madagaskar akan menjadi surga bagi bulan madu Anda.

Saat mengunjungi Nosy Ankao, Anda bisa menghabiskan waktu berbulan madu di resort premium Miavana yang berkonsep menyatu dengan alam. Dibangun dengan material lokal dan keahlian masyarakat sekitar membuat Miavana adalah resort yang juga jadi sumber kehidupan masyarakat Nosy Ankao.

Miavana juga terkenal sebagai pusat aktivitas blue safari, di mana Anda bisa menyaksikan kehidupan kura-kura, lumba-lumba, dan paus di habitat aslinya, scuba diving, lemur trekking, atau menikmati waktu di world class spa.

(Foto: Courtesy of Four Seasons Voavah; Courtesy of Banyan Tree Tamouda Bay; Courtesy Hotel Villa Marie saint-Barths; Courtesy of Miavana; Courtesy Helena Bay Lodge; Courtesy of Couisine Island)
Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!
Baca juga:
Tren lipstik di tahun 2017, masih matte atau berganti?
5 Tips penting agar mendapatkan promosi dalam pekerjaan
Mau parfum tahan lebih lama? Ini rahasianya!