The Extralarge kembali menyapa para pendengarnya

The Extralarge kembali menyapa para pendengarnya

168

Kembali lagi dalam Love Is In The Air bersama The Extralarge yang akan menemani Cosmoners di bulan September setiap hari Rabu jam 19.00-20.00!

Band asal Jakarta yang pertama kali mulai eksis di industri musik Indonesia pada tahun 2008 ini, ternyata sempat vakum selama kurang lebih dua tahun. Kini The Extralarge kembali menyapa para pendengarnya.

Panji, gitaris dari The Extralarge sendiri menganggap bahwa mereka semua bisa kumpul bareng lagi itu setelah ada satu kejadian.

Sebelum melanjutkan perbincangan dengan Imam dan Sita, The Extralarge mau membawakan satu lagu yang sebetulnya merupakan teaser waktu dia mau vakum. Indah Pada Waktunya!

Meskipun seluruh materi untuk album kedua sudah siap sebelum mereka memutuskan untuk vakum, mereka sendiri tetap merasa fun saat membawakannya sekarang.

“Hambatannya tuh karena kita udah dua tahun nggak mainin lagu ini, jadi udah lupa chord-nya! Hahaha”

Davina sendiri selalu percaya dengan personel lainnya bahwa materi yang sudah siap ini sangat “The Extralarge” banget deh pokoknya. Selain sebagai vokalis, Davina juga sering dianggap sebagai Ibu sekaligus Bapak bagi para personel lainnya, hobi masak spaghetti lhoCosmoners!

“Selain gampang, bisa bikin untuk porsi besar. Anak-anak ini makannya kadang suka nggak tau diri!”

Sukses selalu ya untuk The Extralarge. Ditunggu untuk album keduanya!

[teks Adhi Satria, Cosmoners dari Universitas Indonesia | foto dok. Cosmopolitan FM]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Lady Gaga merilis dokumenter “Gaga: Five Foot Two”
Nuansa all-pink dari Tom Ford
Fifty Shades Freed siap akhiri trilogi Fifty Shades