The Extralarge perkenalkan single terbaru “Sayangnya”

The Extralarge perkenalkan single terbaru “Sayangnya”

157

Setelah sempat vakum selama kurang lebih dua tahun, kini The Extralarge tanpa ragu langsung meluncurkan single perdananya yang berjudul Sayangnya!

The Extralarge sendiri telah menyiapkan seluruh karyanya sebelum memutuskan untuk vakum. Setelah mereka yakin untuk comeback, single Sayangnya kini sudah bisa dinikmati oleh para pecinta musik.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang percintaan anak muda yang bermasalah dengan waktu. Terkadang kita merasakan cinta terhadap orang lain, tetapi malu-malu kucing untuk mengungkapkannya. Menurut Panji, gitaris dari The Extralarge, lagu ini melewati proses riset mengenai percintaan anak muda.

“Ya gitu lah anak muda. Suka, tapi malu. Sebenernya sama-sama suka, tapi karena takut untuk mengungkapkannya akhirnya digebet orang duluan deh.”

Secara materi ataupun bermusik, The Extralarge sendiri merasa tidak ada hambatan. Semua baik-baik saja. Tapi ada satu yang agak ditakutkan oleh mereka.

“Karena udah lama nggak mendengarkan lagu-lagu kita, bisa-bisa orang pada nggak tau kita lagi. Tapi misalkan harus memperkenalkan diri dari awal lagi, juga nggak masalah sih.”

Ditunggu untuk karya-karya terbarunya ya, The Extralarge! Cosmoners, bagaimana menurut Anda single terbaru dari The Extralarge?

[teks Adhi Satria | foto mousaik.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Social Media Week Jakarta 2017 resmi diselenggarakan!
Saint Laurent luncurkan koleksi aksesori terbaru
Lady Gaga merilis dokumenter “Gaga: Five Foot Two”