Fakta tentang film Mile 22 yang diperankan Iko Uwais

Fakta tentang film Mile 22 yang diperankan Iko Uwais

236

Film Mile 22 bercerita tentang agen rahasia Amerika Serikat yang berusaha menyelundupkan polisi misterius pembawa informasi yang bersifat sensitif ke luar negeri. Project ini diberi nama Mile 22 oleh agen tersebut.

Dalam penyelundupan itu, Mile 22 akan dibantu tim rahasia. Hingga kini, publik mengira bahwa Iko Uwais atau Li Noor dalam film tersebut adalah polisi misterius pembawa informasi negara yang akan diselundupkan. Menurut IMDB, film ini tayang 21 Agustus di Indonesia.

Ada fakta menarik tentang film Mile 22 ini Cosmoners!

# Mile 22 merupakan film pertama produksi STX Entertainment. Uniknya, film ini sudah dikonsep dari tahun 2015, namun baru terealisasi di 2018. Dilansir dari screenrant, film ini akan menjadi film yang panjang karena akan dijadikan sebagai trilogi dan Mile 22 menjadi pembukanya.

# Keberadaan Iko Uwais di film ini jadi salah satu bukti pengakuan aktingnya yang semakin matang di kancah internasional. Mantan atlet yang kemudian terjun sebagai artis ini jadi salah satu aktor kebanggaan Indonesia yang juga pernah terlibat film Star Wars: The Force Awakens.

# Dalam film Mile 22, petarung Mix Martial Arts (MMA) terkenal dunia Ronda Rousey juga ikut terlibat. Dalam film tersebut, Rousey akan berperan sebagai sosok bernama Sam Snow. Seperti diketahui, Rousey memang terkenal di panggung olahraga MMA, terutama UFC pada rentang 2012 sampai 2015.

# Lee Chae Rin atau akrab disapa CL adalah sosok yang tak kalah menarik perhatian dari film ini. Meski nggak mendapatkan porsi pemeran utama, namun kehadiran CL di trailer jadi salah satu bocoran bahwa karakternya sangat penting di “Mile 22”.

Sebagai seorang penyanyi, debut akting eks leader 2NE1 di kancah Hollywood tentu sangat dinantikan. CL mendapatkan peran bernama Queen yang merupakan seorang pembunuh bayaran dari organisasi Overwatch.

[teks Anindyta Aprilia | foto zimbio.com, slashfilm.com, celebrity.okezone.com, allkpop.com]

Share it