Fans berspekulasi anak Blake Lively mengisi lagu Taylor Swift

Fans berspekulasi anak Blake Lively mengisi lagu Taylor Swift

143

Taylor Swift, si jagoan menulis pesan rahasia, membuat heboh penggemarnya ketika merilis lagu Gorgeous tanggal 19 Oktober kemarin.

Bukan karena liriknya yang super sweet saja, para Swifties pun berspekulasi bahwa suara balita yang mengawali lagu tersebut merupakan anak dari Blake Lively dan Ryan Reynolds, James Reynolds. Because… why not!

Berikut single terbaru Taylor jika Anda belum mendengarnya (atau ingin mendengarnya kembali):

Gosipnya, suara manis di detik pertama merupakan anak perempuan dari Blake dan Ryan (alias anggota squad Tay-Tay) yang masih berumur 2 tahun.

Pada hari Kamis lalu, penyanyi berumur 27 tahun tersebut me-reblog sebuah post Tumblr yang bertulis, “Bagian favorit saya dari lagu Gorgeous adalah si anak kecil di awal… SANGAT MENGGEMASKAN! Siapa anak itu????”

Taylor membalas dengan penuh rahasia, “hanya 300 orang yang tahu.” Menurut Swifties, pelantun lagu Shake it Off ini merujuk pada pesta intim yang diadakan di London dan Rhode Island beberapa hari lalu, di mana beberapa penggemar beruntung dapat mendengarkan album Reputation sebelum dirilis tanggal 10 November mendatang.

Bila spekulasi ini salah, don’t worry. Masih ada banyak teori lain yang dapat membongkar identitas si bayi misterius. Antara lain, anak dari model Jaime King, Leo Thames Newman, atau, lagu Gorgeous diawali dengan suara Taylor di masa kecil. Wah, bayangkan jika teori ini benar, keren banget ya?

Well, sejauh ini belum ada konfirmasi dari sang popstar. Tapi untuk sekarang, percaya saja bahwa James Reynolds memang benar berkontribusi untuk album Taylor yang terbaru. Gorgeous!

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto vanityfair.com]

Baca juga:
Chelsea Islan berkolaborasi dengan This Is April
Sambut Halloween dengan film “Happy Death Day”
Selebriti ini tampil elegan dengan tampilan warna kuning!