Filosofi Kopi 2: Ben & Jody siap menghibur Anda!

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody siap menghibur Anda!

310

Masih sama seperti film pertamanya, film ini melanjutkan perjalanan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam petualangannya membagikan kopi berkeliling Indonesia.

Namun, para barista memutuskan untuk ‘cabut‘ dari perjalanan tersebut. Ben & Jody menyadari kalau hanya melakukan perjalanan membagikan kopi, maka tidak akan ada habisnya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membuka kembali kedai mereka yang berada di Melawai, Jakarta Selatan.

instagram @filkopmovie

Sempat pusing mengenai modal awal untuk membuka kembali kedai mereka, akhirnya mereka bertemu dengan Tarra (Luna Maya), seorang investor yang siap untuk membantu Ben & Jody.

Selain menjadi investor, Tarra juga menjadi ‘pawang’ bagi Ben, yang sering berbeda pendapat dengan Jody hingga akhirnya timbul adu mulut.

instagram @filkopmovie

Meski begitu, hari pertama berjalan kurang baik karena Jody merekrut seorang barista yang bernama Brie (Nadine Alexandra) dan Ben merasa kurang setuju dengan hal tersebut.

Brie adalah lulusan dari Melbourne, yang memang terobsesi untuk menjadi seorang barista handal. Meski Brie bekerja dibawah tekanan Ben yang kurang suka dengan kehadirannya, dia selalu tenang dan menunjukkan kualitasnya sebagai barista.

instagram @nadinealexandradewi

Setelah kedai di Jakarta berjalan, Ben, Jody dan Tarra sepakat untuk membuat kedai Filosofi Kopi di Jogja, tepatnya di sebuah rumah Joglo milik keluarga Tarra. Ben dan Tarra pun berangkat berdua ke Jogja untuk membuat kedai tersebut.

instagram @filkopmovie

Namun tanpa disangka, kabar duka menghampiri Ben. Konflik pun terjadi. Ben memutuskan untuk memisahkan diri dari kedai miliknya lalu kembali ke kampung halamannya, dan Jody melanjutkan bisnisnya dengan Tarra.

Bagaimana kira-kira akhir ceritanya? Tahan dulu ya penasarannya, karena film ini baru bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda pada 13 Juli 2017!

Nggak cuma buat pecinta kopi, buat yang nggak suka kopi pun pasti akan suka dengan film garapan Visinema Pictures yang bekerja sama dengan 13 Entertainment ini!

Sambil menunggu jadwal tayang film ini, ayo dengarkan Sandiwara Radio Filosofi Kopi setiap Senin – Kamis pukul 09.00 – 10.00, dan ulangannya pada Senin – Sabtu pukul 15.00 – 16.00!

Ini dia trailer Filosofi Kopi 2: Ben & Jody!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Adhi Satria | foto hot.detik.com]

Baca juga:
7 Produk kecantikan berpalet cokelat
Koleksi Haute Couture Dior
Donatella Versace vs Miuccia Prada dalam fashion