Final goodbye from Fifth Harmony to Camila Cabello?

Final goodbye from Fifth Harmony to Camila Cabello?

269

Fifth Harmony merupakan salah satu penampil pada acara MTV Video Music Awards 2017. Grup yang beranggotakan Lauren Jauregui, Dinah Jane, Normani Kordei, dan Ally Brooke ini membawakan dua lagu yaitu Angel dan Down.

Namun, ada satu hal yang sukses menjadi perbincangan para penonton nih, Cosmoners. Saat performance-nya mulai, Fifth Harmony muncul dengan lima siluet. Hmm, lima siluet?

Saat Lauren, Dinah, Normani dan Ally muncul dari siluetnya, sisa satu siluetnya itu didorong hingga terjatuh. Aksi itu disebutkan sengaja untuk menegaskan bahwa mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello, memang sudah tidak bersama mereka lagi.

Fifth Harmony pernah menyebutkan bahwa mereka kesal saat menjalani beberapa sesi interview, nama Camila selalu disebut-sebut dan menjadi bahan pertanyaan. Maka dengan aksi itulah, mereka ingin menegaskan bahwa Camila sudah tidak ada kaitan sama sekali dengan Fifth Harmony.

Penasaran seperti apa sih aksinya? Lihat di video ini, Cosmoners!

Menurut Cosmoners, berlebihan nggak sih aksi Fifth Harmony tersebut?

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber justjared.com | foto glamour.com]

Baca juga:
Yang kontroversial di video klip terbaru Taylor Swift!
8 Lipstick merah favorit Cosmo!
Resep Apple Crumble