Fun Fearless Female profile bersama Ayu Dewi

Fun Fearless Female profile bersama Ayu Dewi

241

Fun Fearless Female mendatangkan seorang model, aktris, presenter dan penyanyi yang saat ini sedang mengandung anak keduanya, yaitu Ayu Dewi. Acara ini diadakan secara live di MAM, Senayan City.

Setelah sekian lama, akhirnya Ayu mencoba untuk terjun ke dunia bisnis. Baginya, ia harus terjun langsung dan mengetahui persis proses pengerjaan dari awal untuk bisnisnya tersebut.

Awal mula tercetus bisnis ini adalah ketika teman baiknya yaitu Luna Maya yang mengajaknya untuk membuat brand pakaian untuk ibu hamil. Ayu tidak langsung menyetujui ajakan tersebut, Ayu sadar bahwa ia memiliki keterbatasan dalam hal merancang pakaian.

Luna baik banget untuk terus ngebantu dan ngajarin aku tentang hal yang belum aku pahami, apalagi tentang pakaian ibu hamil. Dia paham betul dari segi bahan-bahan pakaian, dan itu bikin aku yakin dengan bisnis ini,” ceritanya.

Bekerja sama dengan Luna Maya, mereka saling mengingatkan serta saling menambahkan dan mengurangi hal-hal yang kurang dan berlebihan.

Ketika kehamilan kedua ini, Ayu terlihat lebih langsing daripada kehamilan pertama. Ayu mengatakan cenderung lebih malas, tapi hal tersebut hanya berjalan sampai kehamilan bulan ke-3.

Sekarang aku lagi rajin olahraga pilates selama kehamilan, karena pilates dapat membantu dalam mengatur proses pernafasan sehingga rencana kelahiran normal,” ujar Ayu.

Cosmoners, seperti yang kita ketahui, Ayu adalah sosok wanita yang ekspresif. Sebagai business women, istri dan ibu, banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Sedikit-sedikit khawatir tentang anak, namun ia juga menjadi lebih tegas karena peran yang harus ia jalankan tersebut.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Angela Wahyudi | foto twitter cosmopolitan fm]

Baca juga:
Kembalinya tren sepatu bergaya vintage
Cerita “Seniman” dari Adhitia Sofyan
Ed Sheeran akan menggelar konser di Singapura dan Malaysia