Fun Fearless Female profile with Yuna

Fun Fearless Female profile with Yuna

527

Cosmopolitan FM mendatangkan seorang penyanyi berkebangsaan Malaysia, yang telah sukses menghasilkan beberapa single dengan musisi-musisi kenamaan Amerika termasuk Usher dan David Foster.

Yuna, wanita cantik asal Malaysia ini senang sekali saat dirinya diundang dalam Fun Fearless Female bersama Ucita Pohan untuk bercerita sedikit tentang album terbarunya ‘Chapters’.

Dia mengaku senang saat menjalani tour-nya di Indonesia untuk mempromosikan album terbarunya itu. Ia senang saat bertemu dengan orang-orang yang berbeda.

Ini pertama kalinya untukku dan ini adalah sesuatu yang baru yang aku pelajari setiap harinya,” ujar Yuna.

Yuna mempunyai kontrol kreatif terhadap penggarapan albumnya sendiri. Bahkan dia ikut terlibat dalam pemilihan produser, juga orang-orang yang akan berkolaborasinya dengannya. Selain itu, ia juga menulis liriknya sendiri, ikut mengerjakan cover album dan video klip-nya.

Wanita yang memiliki nama lengkap Yunalis Zarai ini bercerita kalau album Chapters berisi tentang curahan hati dan kehidupannya, “aku harap banyak orang dapat menikmati album ini, ini adalah sesuatu yang berasal dari hatiku, aku ingin membagikannya dengan para penggemar”.

Album yang dikerjakannya selama kurang lebih dua tahun ini bercerita banyak tentang dirinya. Ia ingin berbagi dengan orang-orang di luar sana.

Bahwa saat Anda merasa sedih atau patah hati, Anda tidak sendiri. Semuanya akan membaik dan itulah yang ia pelajari dari dirinya.

Cintailah dirimu dan hargailah dirimu sendiri,” tambah Yuna.

Mengenai kolaborasinya dengan sejumlah musisi papan atas Amerika, dia berkomentar bahwa itu merupakan pengalaman yang sangat luar biasa.

Pastinya ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, dapat bekerja dengan orang-orang yang telah lama berada di industri musik seperti Usher dan David Foster. Untuk memiliki mereka sebagai bagian dari proyek ini adalah suatu berkat, suatu kehormatan bekerja sama dengan mereka”.

Terakhir, Yuna memiliki pesan untuk Cosmoners jika ingin memiliki hidup yang fun and fearless. “Jangan dengarkan komentar negatif dari orang lain yang tidak menjalani hidup anda. Jika anda menjalani hidup anda, itulah keputusan yang anda buat,” pesannya.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Devina Dea]

Baca juga:
Heidi Klum mengakui ia seorang nudist
Album musik rekomendasi dari Allan Steven
Madonna menjadi bintang tamu dalam Carpool Karaoke