How to be fun fearless female with Laura Basuki

How to be fun fearless female with Laura Basuki

185

Fun Fearless Female yang dibawakan oleh Ucita Pohan mendatangkan seorang model, aktris, yang akan merilis dua film terbarunya pada tahun 2018, yaitu Laura Basuki. Acara ini diadakan secara live di Burgreens Express, Dharmawangsa.

Setelah sempat cuti selama 10 bulan setelah melahirkan, kini Laura kembali aktif berkegiatan sebagai aktris dan model.

“Aduh dirumah kok lama-lama nggak produktif. Sebagai istri ngeliat rekening nggak naik-naik kan sedih juga, kalo minta sama suami terus kan malu, ya” ujar Laura.

Meskipun sudah kembali sibuk berkegiatan di dunia entertainment, Laura memilih untuk mengasuh anaknya sendiri, dengan bantuan suami dan pihak keluarga.

Waktu 4 tahun married kan susah banget punya anak, jadi ketika punya anak, udahlah ngurus sendiri aja,” tambahnya.

Selain kesibukannya sebagai ibu, model dan aktris. Laura juga mulai terjun ke dunia fashion label selama dua tahun belakangan, ia sering melakukan campaign melalui akun Instagram pribadinya.

Meski banyak produk yang ingin bekerjasama dengan Laura, Laura mengaku ia cukup pilih-pilih untuk menjaga profesionalismenya.

Milihnya emang yang produknya pasti aku pake, suka, atau yang kadang-kadang terkenal, kalo sembarangan ntar suruh tanggung jawab lagi, hahaha.

Laura juga bercerita tentang dua filmnya yang akan dirilis pada tahun 2018. Film “Terbang” nantinya akan tayang pada Februari 2018, dalam film biopic tersebut ia akan disandingkan dengan Dion Wiyoko sebagai lawan mainnya.

Film “The Returning” nantinya akan tayang pada Maret 2018, dalam film ber-genre horror ini, Laura akan berakting bersama Ario Bayu dan DJ Yasmin.

Diakhir perjumpaan Laura Basuki sempat memberikan tips how to be a fearless female, “Nggak usah serius-serius amat, jalanin aja. Kalau kita gagal, berarti kita bakal dapet next step buat lebih dewasa lagi,” ujarnya.

[teks Angelita Christy, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara| foto instagram.com/cosmopolitanfm]

Baca juga:
Mendalami peran, 8 selebriti ini sampai mengubah aksennya!
7 Lagu Natal terbaru tahun ini
Alessandra Ambrosio resmi tinggalkan Victoria’s Secret