Gisca Dmelia menampilkan Trunk Show di New York

Gisca Dmelia menampilkan Trunk Show di New York

344

 

Tengah Desember lalu, gerai Indonesia Fashion Gallery (IFG) yang terletak di 31st New York, Amerika Serikat, meriah dipenuhi para relasi, sahabat, buyer lokal dan juga personil media.

Dalam suasana hangat dengan suguhan berbagai kue tradisional Indonesia, seperti lemper, kue pisang dan bolu kukus mini, mereka memperkenalkan  desainer muda Indonesia, Gisca Dmelia, yang menggelar trunk show perdananya.

Kali ini, IFG menjadi fasilitator bagi Gisca yang memulai karirnya sebagai desainer pada tahun 2013.

Pada koleksinya kali ini yang bertajuk “Exotic Glamz” Gisca mengombinasikan bahan glamor dengan kain digital print motif Ikat Sumba yang dibuat lebih modern dan ringan.

“Karena area trunk show kali ini tidak terlalu besar, maka saya ingin koleksi ini membuat suasana menjadi wow,” tambahnya. Gisca juga mempresentasikan koleksi aksesorinya berupa tas, dan sarung tangan dari kulit ular piton.

Pada kesempatan ini juga, her world Indonesia selaku media partner melakukan pemotretan fashion editorial untuk edisi Februari 2018 yang menampilkan 10 koleksi Gisca Dmelia bersama fotografer Vicky Tanzil yang dilakukan di Liberty Island bersama para tim New York.

Foto dan beberapa pakaian Gisca Dmelia yang diciptakan untuk pemotretan ini, dapat Anda nikmati di edisi terbaru kami. Pastikan Anda dapat melihat lebih dekat lagi keindahan pakaian bernuansa etnik nan glamor dari Gisca Dmelia.

Source: Her World Indonesia

Share it