Seru-seruan bersama The Groove di Music Box

Seru-seruan bersama The Groove di Music Box

467

Di Music Box kali ini yang dibawakan oleh Allan Steven, kedatangan tamu spesial yaitu The Groove.

Bagi para Cosmoners yang menonton Java Jazz Festival 2017 kemarin, pasti kalian tidak mungkin melewatkan penampilan dari grup vokal legendaris ini.

Sebelum membahas mengenai single terbaru dari The Groove, pasti para Cosmoners pada kangen dengan lagu “Khayalan” dari The Groove kan?

Sudah sebelas tahun setelah album The Groove yang terakhir pada tahun 2005, akhirnya grup vokal ini kembali mengeluarkan album kelima mereka di tahun 2016 kemarin.

Single pertama “Bawalah Daku” yang dirilis pada 2016 kemarin, sebenarnya sudah pernah dirilis oleh penyanyi lain.

Jadi sebenarnya lagu Bawalah Daku udah pernah dinyanyiin sama seorang penyanyi wanita, cuma ia meminta lagu itu dinyanyiin lagi sama kita dengan versi yang lebih modern. Jadilah kita rilis lagu itu,” cerita Rieke.

Grup ini kembali membuktikan eksistensi mereka dengan mengeluarkan single kedua mereka yang berjudul “Forever You’ll Be Mine“.

Menjelang usia ke-20, ada beberapa rencana yang akan disiapkan. Salah satunya membuat ulang musik video untuk lagu “Dahulu“.

Wow, nggak sabar ya Cosmoners!

Untuk menutup perbincangan dengan The Groove, inilah penampilan mereka di akhir Music box menyanyikan lagu “Bawalah Daku”.

Congratulations untuk kembalinya The Groove di industri musik Indonesia ya, semoga bisa terus menciptakan lagu-lagu yang berkualitas!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Angela Wahyudi | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Happy Hour bersama sang ayah kreatif, Yoris Sebastian
Memperingati International Women’s Day
Bernostalgia di film “Galih & Ratna”