Hailey Baldwin dinobatkan wanita terseksi 2017

Hailey Baldwin dinobatkan wanita terseksi 2017

298

Model Hailey Baldwin telah dinobatkan sebagai wanita terseksi dalam Maxim’s Hot 100 tahun 2017. Mengenakan pakaian fishnet, anak dari aktor Stephen Baldwin ini tampil pada cover majalah pria tersebut dengan memamerkan lekukan badannya yang oh-so-perfect!

Merebut posisi Stella Maxwell, yang menempati posisi pertama pada tahun 2016, wanita berumur 20 tahun ini juga mengalahkan nama-nama besar seperti Margot Robbie dan Katy Perry. Bukan hanya mereka, ia pun mendahului teman-temannya, Kendall Jenner dan the Hadid sisters. Padahal, wanita berambut pirang ini sempat merasa tidak sejajar dengan para BFF-nya.

bb

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Saya tidak pada level yang sama dengan Gigi dan Kendall,” akunya pada PeopleStyle pada bulan Juni 2016 lalu. “Posisi karier kita tidak sejajar.

And look at her now! Pantas saja ia bangga dan membagi kabar bahagia ini ke 10 juta followers-nya pada Instagram.

Wanita bermata coklat ini menandatangani kontrak bersama IMG Models pada bulan Maret 2016. Walaupun begitu, ia sudah aktif di dunia entertainment sejak kecil, lho. Di umur 9 tahun, ia tampil sebagai cameo di acara TV Saturday Night Live bersama pamannya, Alec Baldwin.

Pada tahun 2011, ia tampil dalam video klip Cody Simpson, On My Mind, sebagai kekasihnya. Setelah itu, ia memulai karier modelling-nya di New York bersama Ford Models. She has come a looong way.

Maxim’s Hot 100 ini telah terbit sejak tahun 2000. Beberapa selebriti yang pernah dinobatkan gelar wanita terseksi adalah Taylor Swift, Miley Cyrus, Rosie Huntington-Whiteley, Olivia Wilde, dan Candice Swanepoel.

Pada tahun 2006-2007, aktris Eva Longoria merupakan satu-satunya wanita yang pernah duduk di posisi pertama sebanyak dua kali. Hot! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @haileybaldwin)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Rihanna mendesain perhiasan bagi Chopard
Janet Jackson dikabarkan ingin bercerai?
Mel B dianggap berlebihan dan mencari sensasi