Happy Hour bersama sang ayah kreatif, Yoris Sebastian

Happy Hour bersama sang ayah kreatif, Yoris Sebastian

386

Happy Hour bersama Ivy Batuta dan Imam Wibowo kali ini kedatangan seorang ayah yang juga merupakan seseorang yang bergerak di bidang kreatif Indonesia, yaitu Yoris Sebastian.

Sehubungan dengan jadwalnya yang cukup sibuk, Yoris menyempatkan waktunya untuk berbincang-bincang dan membagi cerita pengalamannya mengasuh buah hatinya.

Sebagai seorang partisi kreatif di Indonesia, hal itu sangat memengaruhinya dalam mengasuh anaknya. Menurutnya, “creativity itu adalah habit.

Dengan melampiaskan sisi kreatifnya kepada anak dan istri, Yoris menerapkan hal-hal unik di dalam rumah tangganya, terutama kepada anaknya.

Yoris juga cukup memperhatikan dalam pemilihan lembaga pendidikan untuk anaknya. Ia memilih untuk menyekolahkan anaknya yang berbasis bahasa indonesia hingga umur 5 tahun.

Golden Years bagi Si Kecil menurut Yoris berada di usia 2-5 tahun, sehingga ia merasa perlu menyekolahkan anak di sekolah yang bagus saat TK.

Yoris memberikan tips kepada Cosmoners mengenai cara tepat memberikan gadget pada Si Kecil.

Ayah kreatif ini tidak henti-hentinya memberikan berbagai kejutan kecil kepada keluarganya. Sehingga kejutan-kejutan yang dibuat oleh Yoris bisa semakin mempererat hubungannya dengan Anaknya.

Salah satunya, Yoris sering memberikan kejutan untuk anaknya seperti tiba-tiba menjemput di sekolah, atau memberikan hadiah setelah Yoris bekerja di luar kota atau negeri.

Terima kasih Yoris Sebastian sudah hadir di Happy Hour!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks: Angela Wahyudi | foto: twitter @cosmopolitanfm]

Baca juga:
Memperingati International Women’s Day
3 Seri tas terbaru dari Gucci
Bernostalgia di film “Galih & Ratna”