Hari Ibu, Kim Kardashian dapat 1.000 mawar putih dari Kanye West

Hari Ibu, Kim Kardashian dapat 1.000 mawar putih dari Kanye West

504
sumber: albawaba.com
sumber: albawaba.com

Hari Ibu merupakan hari yang dinanti oleh para ibu untuk dirayakan bersama keluarga. Termasuk bagi artis Kim Kardashian. Berbeda dengan Indonesia, Hari Ibu di Amerika dirayakan setiap bulan Mei.

Meskipun merasa sedih karena harus merayakan Hari Ibu jauh dari anak dan suami karena urusan pekerjaan, Hari Ibu tahun ini menjadi hari istimewa bagi Kim Kardashian. Dalam perayaan Hari Ibu, Kim mendapatkan kejutan romantis dari suami tercinta, Kanye West. Kanye mengejutkan Kim dengan mengirimkan 1.000 mawar putih dan menghadiahkan beberapa hadiah yang mewah untuk menandai hari istimewa tersebut.

Momen inipun ia bagikan Kim di akun Instagramnya pada Minggu (10/5) malam. “Ketika sampai di kamar tempat menginap di Brasil, suami saya yang baik memberikan kejutan yang menakjubkan dengan mengirim bunga mawar, sekaligus ucapan yang manis di Hari Ibu. Saya sangat sedih karena jauh dari mereka hari ini tapi senang kami telah merayakannya kemarin! Saya begitu mencintaimu dan North,” tulis Kim Kardashian dalam foto postingan mawar yang memenuhi kamarnya tersebut.

Tak hanya itu saja, wanita berusia 34 tahun ini juga mendapatkan kejutan lain ketika makan malam di restauran berupa orkestra yang menemaninya makan malam. “Setiap waiters yang datang membawakan makanan, mereka mengatakan bahwa kejutan ini dari tuan West untuk ibu terbaik di dunia. Serius, aku memiliki suami yang terhebat yang pernah ada!” tulis Kim dengan memposting gambar dirinya sedang menonton pertunjukan tersebut melalui Instagram.

Bintang reality show `Keeping Up With The Kardashians` ini sebelumnya memberikan ucapan Hari Ibu dengan memposting foto hitam putih ibu, nenek, dan dirinya serta kedua saudaranya di masa lalu.