Harry Styles pacari koki cantik

Harry Styles pacari koki cantik

251

Setelah dikabarkan vakum, para personil One Direction memiliki kesibukannya masing-masing. Salah satunya Harry Styles. Setelah kabar peluncuran lagu barunya yang berjudul “Sweet Creature”, penyanyi asal UK ini dikabarkan sudah memiliki pacar baru.

Mantan kekasih dari Kendall Jenner ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang koki sekaligus penulis buku masak asal London bernama Tess Ward. Kedekatan mereka dikarenakan berada dilingkungan pertemanan yang sama.

Hubungan mereka dianggap begitu cepat terjalin, karena saat awal bertemu dan ngobrol, keduanya langsung terlibat asmara. Untuk hubungannya kali ini, Harry tidak mau terburu-buru sehingga membuatnya gagal untuk kesekian kalinya seperti hubungannya yang terdahulu dengan Taylor Swift dan Kendall Jenner.

Yang berbeda di hubungan ini, Harry sangat tergila-gila dengan Tess sehingga ia tidak mau menghancurkan hubungan mereka.

Tess Ward sempat menulis buku berjudul The Naked Diet pada 2015 dan The Naked Cookbook pada 2016. Sangat mencintai hobinya dalam memasak, Tess juga sering mengunggah hasil masakannya di akun instagram pribadinya.

Harry Styles pernah mengaku bahwa dirinya tak sempat untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita mana pun dikarenakan keterlibatan dalam film Dunkirk dan penggarapan album solo perdananya yang memang membuatnya tidak memungkinkan untuk sempat dekat dengan wanita manapun.

Kesibukannya tersebut juga membuatnya memiliki jadwal yang sangat padat selama setahun belakangan. Hubungan Harry dengan wanita yang terbilang memiliki profesi yang berbanding terbalik dengan wanita-wanita sebelumnya diharapkan dapat berlangsung lama dan menuju jenjang yang lebih serius ya, Cosmoners!

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Angela Wahyudi | foto laineygossip.com]

Baca juga:
Pelajari posisi seksi ini jika ingin bercinta di dapur
Lagu baru Miley Cyrus “Malibu” untuk Liam Hemsworth
Cerita Pixie Lott tentang “Baby”