The Haven Seminyak, Destinasi pelesir modern

The Haven Seminyak, Destinasi pelesir modern

44

Melalui konsepnya yang mengusung intimasi, ketenangan, dan hangat, The Haven Seminyak pun menampilkan sisi terbaik gaya hidup di Pulau Dewata.

Terletak di Seminyak yang populer dengan semarak party dan sederet daftar tempat makan yang wajib dikunjungi, termasuk juga destinasi belanja ala resor yang beragam, sukses mendaulat The Haven Seminyak sebagai lokasi tepat untuk merasakan sensasi tersebut.

Desain sophisticated dan kontemporernya nampak sensasi bersanding dengan tempat belanja yang chic, didampingi kombinasi urban dining dan party venue eklektik.

Maka, setelah tujuh tahun berdiri, penginapan ini pun mengukuhkan posisinya bagi pencinta pelesir yang modern.

Tak perlu khawatir akan kehabisan ide untuk menghabiskan hari Anda, sebab selain ramainya tempat-tempat seru untuk dikunjungi, penginapan yang menawarkan konsep 3 in 1 ini hanya berjarak 1,1 km dari pantai Double Six.

Konsep tersebut yakni Hotel, Suites, dan Villas yang disajikan The Haven Seminyak untuk memberikan ragam pilihan bagi kebutuhan Anda.

Karena itu, tidak perlu heran dengan tampilan depannya yang nampak kecil. Sebab bangunan ini memiliki bidang yang cukup luas di belakangnya.

Hal ini tentu tak terlepas dengan kepekaan sang arsitek dalam pemanfaatan lahan terbatas.

Untuk pengalaman menginap yang menyenangkan, The Haven Seminyak pun menyediakan sebanyak 96 ruang kamar, 60 kamar suite, dan juga enam unit villa yang dilengkapi pool.

(Foto: Courtesy of The Haven Seminyak)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Lindsey Wixon tinggalkan panggung runway
5 Anak selebriti Hollywood paling digemari di Instagram
Roadtrip dari Melbourne dan kunjungi tempat menarik ini