Hebat, anak Beyonce punya penata gaya pribadi

Hebat, anak Beyonce punya penata gaya pribadi

456

Pada usia enam tahun, penampilan Anda mungkin dibalut baju kodok atau overall OshKosh B’gosh dan alas kaki jelly. Terberkatilah masa kecil Anda, sebab Blue Ivy Carter berpenampilan maksimal berkat dukungan stylist atau penata gaya pribadi untuk menambah skornya di atas ‘panggung mode’.

Seperti yang diungkap WWD reports, anak pertama Beyoncé dan Jay-Z ini telah memiliki stylist dan personal shopper, Manuel A. Mendez.

Pria ini bekerja di bawah Parkwood Entertainment, perusahaan yang dibangun oleh Beyoncé, dan ia juga merupakan salah satu dari personal assistant penyanyi yang populer dengan lagu Run The World tersebut.

Jay-Z, Blue Ivy, dan Beyoncé menonton pertandingan NBA All Star di tahun lalu

Ia juga merupakan sosok di balik penampilan atraktif Blue Ivy dalam beberapa waktu terakhir, termasuk gaun berwarna emas beserta headpiece yang dikenakannya ke Wearable Art Gala (ketika ia sempat mencoba menawar 19.000 USD di satu benda, di usianya yang baru 6 tahun).

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Blue Ivy dan Beyoncé juga tampil senada dalam busana yang terinspirasi oleh Black Panther untuk agenda yang bertema: “From Waco to Wakanda.”

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

 Manuel juga mendadani Blue Ivy untuk Grammy tahun ini, ketika ia mengenakan tuksedo putih yang didesain oleh Valery Kovalska dan sepatu model mary jane berwarna perak.

Anda mungkin juga ingat tampilan dari foto ini ketika Blue Ivy tengah memakan cemilannya dan Beyoncé layaknya seorang ibu pada umumnya sedang memegangi kotak jus putrinya itu.

Dan untuk penampilannya di video musik Jay-Z, Family Feud, Blue Ivy mengenakan aksentuasi kerah dari Billie Blush dan gaun kreasi Raimana Cowan.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Berdasarkan berita dari WWD, Manuel sudah bekerja dengan Beyoncé sejak 2009. Artinya, ia bisa saja telah menata gaya Blue Ivy sejak lahir. Tetapi belum ada kejelasan apakah ia juga mendandani anak kembar Beyoncé dan Jay-Z. Rumi dan Sir Carter, apalagi usia yang hampir setahun ‘mewajibkan’ mereka untuk tampil di depan publik.

#kidsstyling Manú Man XOXO.

A post shared by Manuel A. Mendez (@mmanuelamendez) on

Berkat penata gaya atau bukan, bagaimanapun, Anda semua pasti setuju untuk mengatakan Blue Ivy Carter akan selalu terlihat lebih keren dibanding kita semua.

(Artikel disadur dari Harper’s Bazaar US. Alih bahasa: Gusti Aditya. Foto: Getty Images, Courtesy of Harper’s Bazaar US)

Source: Harpers Bazaar Indonesia