Honeymoon sambil menjelajahi empat pantai nan indah di Melbourne

Honeymoon sambil menjelajahi empat pantai nan indah di Melbourne

310

Pesta pernikahan usai, saatnya kamu dan pasangan menikmati masa-masa berdua setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Honeymoon memang menjadi solusi untuk merilekskan diri setelah selama beberapa hari sebelum pesta pernikahan digelar, pikiran kamu dirasuki kecemasan. And, it’s time to relax your body and soul bersama pasangan.

Melbourne mungkin kota yang tepat untuk dijadikan tempat honeymoon. Salah satu alasannya adalah karena, Melbourne merupakan salah kota teraman di dunia dan meraih penghargaan selama enam tahun berturut-turut oleh salah satu lembaga survei yang terpercaya.

Jika Melbourne menjadi pilihan, kamu bisa mengunjungi pantai-pantai indah di bawah ini.

  1. Kilda Beach
foto:Very Barus
foto:Very Barus

St. Kilda Beach merupakan salah satu pantai terkenal di negara bagian Victoria. Pantai ini juga menjadi icon-nya kota Melbourne. Di sini, kamu juga bisa menikmati berbagai olahraga air seperti  berenang, selancar angin, berlayar, paralayang, voli pantai dan jetski.

Atau kamu juga bisa bersepeda santai di sini. Menikmati momen-momen sunset yang indah sambil duduk-duduk manis di kafe-kafe yang ada di pinggir pantai bisa membuat kamu dan pasangan semakin romantis.

  1. Brighton Beach
foto: tripadvisor.co.uk

Pantai Brighton juga merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi di Melbourne. Yang menarik di tempat ini adalah rumah kotak-kotak dengan warna warni mencolok menjadi tempat ini sangat instagramable. Kamu dan pasangan bisa mengabadikan foto-foto mesra di sini.

Jangan lupa untuk menikmati sunset nan indah disini. Hanya saja, jika ingin berenang, sebaiknya diurungkan saja. Karena angin di pantai Brighton terkenal cukup kencang. Jika kamu nekat berenang, siap-siap saja badan kamu akan menggigil karena hembusan angin yang kencang.  

  1. Elwood Beach
foto:weekendnotes
foto:weekendnotes

Pantai Elwood juga merupakan pantai yang “ramah” untuk kamu yang ingin berenang di pantai. Karena pantai ini bebas dari zona pelabuhan. Kamu dan pasangan bisa ber-sun bathing di sini pada saat summer. Di sekitaran pantai ini, kamu juga bisa melakukan serangkaian kegiatan olahraga sama seperti di St. Kilda.

 

  1. Altona Beach
foto:Melbournefreshdaily
foto:Melbournefreshdaily

Hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendaraan dari Melbourne CBD, kamu sudah bisa tiba di Pantai Altona.  Tempat ini sangat menarik karena di sinilah tumbuhan rumput laut tumbuh dengan sehat. Selain itu, pa1ntai Altona juga terkenal dengan kebersihannya. (Bukan berarti pantai-pantai lainnya tidak bersih lho.)

VERY BARUS| TR

Source: The Wedding

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Mampir ke restoran hipster ini saat di Sydney
Meraih kebahagiaan dengan aktif di kegiatan sosial
Lagu terbaru John Mayer menceritakan Katy Perry