Ide kegiatan bridal shower yang seru

Ide kegiatan bridal shower yang seru

137

Bridal shower merupakan semacam tradisi “syukuran” dari Barat untuk calon pengantin wanita yang akan segera menikah. Agenda tersebut kini juga kerap dilakukan oleh para calon pengantin wanita Indonesia bersama pengiring-pengiring dan sahabat-sahabatnya.

Biasanya isi kegiatan dari bridal shower yang umum mencakup makan siang atau brunch di suatu tempat yang didekor dengan apik agar terlihat indah ketika momen tersebut diabadikan.

Jika Anda sebagai calon pengantin atau sahabat dari calon pengantin bosan dengan kegiatan bridal shower yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk keluar dari zona nyaman dengan merencanakan aktivitas yang lebih seru. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk merealisasikan bridal shower yang tak terlupakan.

Glamping

Tentu Anda sudah kenal dengan istilah glamping yang merupakan singkatan dari glamour camping. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu opsi menarik untuk menghabiskan quality time bersama para sahabat di sisa masa lajang Anda. Anda juga bisa memasang dekorasi simpel di dalam tenda untuk memeriahkan momen bridal shower.

Selain bisa melakukan aktivitas luar ruangan seperti trekking, rafting, memancing, atau sebatas barbecue, glamping bisa membuat Anda merasa rileks dan melupakan hal-hal yang memicu stres karena jauh dari suasana perkotaan. Setelahnya Anda akan kembali dalam kondisi yang lebih segar dan tenang dalam menghadapi pernikahan.

Coba kunjungi: Legok Kondang Lodge, Ciwidey, Jawa Barat.

Liburan pantai

Jika pantai merupakan destinasi favorit Anda atau sahabat Anda yang akan menikah, rencanakan liburan pendek sejak jauh hari. Tentukan jadwal bersama teman-teman terdekat lainnya, dan pergilah ke sebuah pulau selama tiga hari dua malam. Kejutkan sang calon pengantin dengan membuat merchandise seperti kaos, topi, atau beach mat bertuliskan “Team Bride” (atau lainnya) untuk tetap menghadirkan nuansa bridal shower.

Staycation

Tidak hanya bersama keluarga, staycation juga bisa menjadi opsi seru untuk agenda bridal shower. Sesuaikan tempat penginapan dengan karakter calon pengantin, jika ia menyukai spa, pilih hotel yang memiliki spa unggulan.

Apabila ia lebih tertarik dengan kuliner atau bersantai di kafe atau di pinggir kolam renang, pilih tempat penginapan yang dekat dengan destinasi kuliner terbaru dan memiliki area pool yang indah.

Selain lebih praktis karena staycation berarti liburan tanpa meninggalkan kota, Anda juga bisa mendatangkan semua yang diperlukan ke dalam suite seperti dekorasi, champagne, makanan, layanan spa, dan lain-lain.

Source: Her World Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Perayaan ulang tahun ke-20 film Titanic
Jaz, warga negara Brunei yang cinta Indonesia!
Spotted: Cara Delevingne mengenakan Burberry