Ide tempat wisata dan spot foto di Kuala Lumpur

Ide tempat wisata dan spot foto di Kuala Lumpur

589

Kuala Lumpur adalah salah satu kota destinasi yang paling ramai dikunjungi di seluruh Asia. Percampuran budaya Melayu, Tionghua dan India yang melebur menjadi satu membuat Malaysia memiliki daya tarik di mata para wisatawan.

Batu Caves

Batu Caves adalah sebuah gua yang menjadi kuil Hindu orang India di Kuala Lumpur, bentuknya yang unik dan pengalaman berwisata yang istimewa membuat Batu Caves menjadi lokasi wisata yang sangat baik untuk dikunjungi. Batu Caves terletak satu jam dari pusat kota Kuala Lumpur jika Anda berangkat menggunakan kereta komuter.

Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah jalan yang tidak pernah tidur di kota Kuala Lumpur, dan juga merupakan pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur. Mulai dari kuliner, mall, toko kosmetik dan butik-butik ada di sini.

Jalan Changkat

Berada di sekitar Bukit Bintang, ini lah jalan di mana bar paling hits di Kuala Lumpur berada. Bagi Anda yang suka berpesta dan penasaran akan kehidupan malam di Kuala Lumpur, kunjungi Jalan Changkat. Jangan lupa untuk selalu memerhatikan promosi happy hour di sini.

Jalan Alor

Letaknya yang bersebelahan dengan Jalan Changkat membuat jalan alor menjadi destinasi yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati makanan kecil setelah selesai berpesta. Banyak seafood dan makanan panggang-panggangan yang sangat sedap di sini.

Petaling Street

Jika Anda ingin berburu makanan murah dan enak, Anda harus mendatangi Petaling Street atau daerah pecinan di Kuala Lumpur. Di sini, Anda dapat menikmati chicken rice, kway teow khas Penang, moachi kacang dan makanan percampuran lainnya.

Petronas Twin Tower

Menara kembar di Kuala Lumpur ini termasuk salah satu dari 10 besar bangunan tertinggi di dunia, sangat sayang jika Anda lewatkan. Anda juga bisa naik ke atas menara ini untuk menikmati hidangan dan juga menikmati matahari tenggelam yang indah. Di sekitarnya ada kompleks perbelanjaan yang juga dapat Anda datangi.

KL Tower

Menara Kuala Lumpur ini juga tidak kalah tenarnya dengan menara kembar. Ada sky park dan bagi Anda yang suka dengan tantangan adrenalin, Anda dapat mencoba bunge jumping di sini.

Source: Her World

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Menjaga keharmonisan rumah tangga
Saat berbeda pendapat dengan sang mertua
Bulan madu terromantis di dunia