Ikon dunia pecinta traveling, Kelly Wearstler

Ikon dunia pecinta traveling, Kelly Wearstler

92

Tidak hanya suguhan visual inspiratif seputar desain, Kelly akan mengajak Anda berkeliling dunia melalui konten Instagramnya.

Tidak melulu harus merupakan seorang travel blogger untuk dapat menginsiprasi seputar berlibur. Nyatanya setiap orang membutuhkan liburan. Bedanya hanya cara dan tempat tujuannya.

Bazaar percaya sebagian besar dari kita adalah pengguna sosial media. Tidak mungkin rasanya di masa sekarang seseorang tidak memiliki akun Instagram. Berbeda dengan Path. Agaknya hashtag #ripinstagram tidak akan muncul dalam waktu dekat.

Adiktif! Akui saja, laman Instagram menjadi hal pertama yang dibuka ketika baru bangun tidur. Bahkan, menjadi hal terakhir dilihat sebelum memejamkan kata. Tidak perlu banyak usaha, cukup scrolling dan Anda akan melihat banyak hal yang menginspirasi.

Termasuk di antaranya, traveling. Instagram kerap menjadi sumber inspirasi sekaligus referensi saat tengah mempersiapkan perjalanan liburan. Ingin kemana, menginap dimana, makan di restoran apa, semuanya semudah kelihaian Anda menelusuri konten Instagram.

Kalau dulu kita memiliki buku diary untuk mencatat biodata diri, sekarang masanya untuk Instagram. Tidak perlu lagi bertukar buku harian untuk lebih mengenal seseorang. Cukup intip isi Instagramnya. Seketika Anda jadi kenal.

Kali ini, Bazaar akan mengajak Anda berkenalan dengan Kelly Wearstler. Wanita fashionable ikon dunia desain ini memang bukan seorang travel blogger profesional. Tetapi jangan salah. Menelusuri konten Instagram miliknya, tidak mungkin tidak, Anda pasti terinspirasi.

Profesinya sebagai seorang desainer interior menuntutnya untuk mengenal luasnya dunia. Bagaimana budaya indah yang ada di setiap negara mampu memberikan inspirasi baginya.

“Saya sangat menyukai traveling. Tidak peduli kemanapun itu,” ujar Kelly di salah satu sesi wawancara dengan media internasional ternama. “Rasanya seperti memuaskan indera penglihatan saya untuk menyaksikan lingkungan dan budaya baru. Dan tentunya, desain serta arsitektur,” tambahnya.

Baru saja mengunjungi Indonesia beberapa bulan lalu. Berikut beberapa pilihan unggahan paling inspiratif dari seorang Kelly Wearstler. Simak dan alami sendiri apa yang dimaksud dengan Kelly soal kepuasan indera penglihatan.

Seni, interior dan arsitektur menjadi objek favoritnya

Tidak jauh-jauh dari dunia kreatif, desainer asal Amerika Serikat ini menjadikan seni sebagai salah satu objek Instagram favoritnya. Mulai dari posenya mengaggumi karya lukisan di dinding hingga keunikan sejumlah objek seni.

Menikmati seni, tidak melulu harus menuju museum. Jalanan kota pun dapat menjadi opsi lainnya. Lihat saja pose santai Kelly saat berfoto di depan dinding mural kawasan Shanghai M50 Art District.

Kalau mengenai yang berukut ini, wanita kelahiran November ini ahlinya. Apalagi kalau bukan interior? Tidak perlu caption bertele-tele, unggahan berisi keunikan dinding mural kolam renang berikut sukses meraih belasan ribu likes.

View this post on Instagram

Femme Fatale. xk 📷: @__s____o

A post shared by Kelly Wearstler (@kellywearstler) on

Kita patut belajar dari Kelly mengenai komposisi ruang dan warna. Bahkan akses pintu masuk sebuah lift saja dapat menjadi posting inspiratif. Nuansa warna retro kian menambah daya tarik foto berikut.

View this post on Instagram

Memphis Collage. xk

A post shared by Kelly Wearstler (@kellywearstler) on

Keindahan arsitektur pun turut mendominasi isi Instagram Kelly. Kombinasi foto detail dengan berbagai sudut unik menjadi unggahan favoritnya. Sungguh menarik untuk disimak.

View this post on Instagram

Old soul, new soul. Xk

A post shared by Kelly Wearstler (@kellywearstler) on

Ikon dunia desain sekaligus ikon fashion

Kata hanya seorang model atau desainer fashion yang bisa bergaya? Desainer interior ini pun tidak ketinggalan. Selain arsitektur dan interior, Kelly memang dikenal sebagai salah satu ikon dalam dunia mode. Lihat saja sejumlah unggahan gaya fashion personalnya.

View this post on Instagram

Wondrous Water Closet. Xk #sherlewagner

A post shared by Kelly Wearstler (@kellywearstler) on

View this post on Instagram

You have to order the Hawaiian Bread at @villonsf. xk

A post shared by Kelly Wearstler (@kellywearstler) on

Memang sudah dari asalnya pecinta desain. Kelly juga sering terlihat menggabungkan keunikan pola desain lantai dengan koleksi sepatu keluaran desainer miliknya. Sungguh pemandangan yang menyegarkan mata.

View this post on Instagram

Fancy footwork. xk

A post shared by Kelly Wearstler (@kellywearstler) on

Bercengkrama dengan para penduduk lokal.

Jangan hanya ingin mewahnya, tanpa mengenal budayanya. Mengunjungi sebuah tempat wajib berkenalan dengan penduduk lokal serta kekayaan peninggalannya. Seperti yang dilakukan Kelly berikut ini saat berkunjung ke Jawa Tengah.

Pengagum keindahan alam

Kekayaan alam juga kerap dibingkai sempurna oleh Kelly melalui foto Instagramnya. Kelihaiannya bermain komposisi serta kecakapannya menangkap keunikan alam jelas menginspirasi.

View this post on Instagram

Summer glow. Xk 📷: Tekla Evelina

A post shared by Kelly Wearstler (@kellywearstler) on

Jadi, apakah Anda sudah siap menambah angka 561K para pengikut Kelly Wearstler?

(Foto: Courtesy of www.kellywearstler.com, Instagram @kellywearstler)

Share it