Ini alasan Shailene Woodley tolak datang ke acara red carpet

Ini alasan Shailene Woodley tolak datang ke acara red carpet

625

Wah, ternyata ini lho alasan mengapa Shailene Woodley tolak datang ke acara red carpet!

Shailene Woodley, aktris muda berusia 24 tahun ini mengaku lebih memilih jalan-jalan di luar daripada harus datang ke red carpet, kenapa ya?

shailene woodley daily outfitTernyata, Shailene bukannya tidak suka dunia keartisannya. Namun dia hanya tidak suka memakai gaun. Dikutip dari people.com, Shailene yang baru saja menjadi model cover majalah InStyle bulan Maret tersebut menyatakan bahwa dia lebih memilih pakaian yang bisa memberikan kenyamanan untuknya. Itulah kenapa, pemain dalam serial film The Divergent tersebut jarang memperlihatkanya mengenakan pakaian yang terkesan glamour untuk daily outfit-nya, seperti yang satu ini

Shailene menambahkan bahwa dia juga tidak terlalu nyaman mengenakan jeans. Dia tidak suka mengenakan sesuatu yang bisa menekan perutnya, seperti jeans ataupun pakaian ketat lainnya. Shailene pun terkadang bingung terhadap orang-orang yang sering mengenakan jeans dan pakaian yang ketat lainnya.

Hal ini juga dia aplikasikan saat menghadiri red carpet. Shailene menjelaskan “Saya merasa lebih nyaman jika mengenakan setelan sepatu oxfords dan celana dibandingkan harus mengenakan gaun yang terkesan glamour dan sepatu heels“. Walaupun tidak di semua kesempatan dia berpakaian seperti itu, namun itulah style andalan Shailene. You go girl!

Kalau Cosmoners, lebih suka gaya Shailene di film apa nih?

[teks: Della Hermawan | foto: people.com, intothegloss.com]