Ini dia busana terbaik di Emmy Awards 2017

Ini dia busana terbaik di Emmy Awards 2017

642

Ajang penghargaan tahunan Emmy Awards 2017 baru saja dilaksanakan. Di tahun ke-69, Emmys dipandu oleh Stephen Colbert ini disiarkan melalui CBS pada 18 September waktu setempat.

Selain pembagian piala penghargaan, tentu ada hal lain yang menjadi perhatian dari masyarakat nih, Cosmoners! Apalagi kalau bukan busana para selebriti?

Siapa saja ya selebriti yang sukses menarik perhatian di red carpet Emmy Awards 2017? Simak berikut ini!

Nicole Kidman & Keith Urban

Nicole sukses menarik perhatian dengan red dress yang pas banget nuansanya dengan momen red carpet. Sang suami, Keith Urban, juga tampil menawan dengan suit and tie. Tapi, Cosmoners pasti setuju dong, kalau yang paling menarik perhatian dari pasangan ini adalah, mereka kelihatan so sweet banget!

Jessica Biel

Gaun panjang yang dijenakan Jessica Biel memiliki warna yang pas banget dengan warna kulit sang aktris. Tidak lupa aksen thigh-high split dress ini semakin membuat Biel terlihat elegan!

Tessa Thompson

What’s wrong for being colorful? Tessa sukses tampil cerah dengan dress warna-warni yang dikenakannya. Dibarengi dengan makeup yang natural membuat dress-nya terlihat semakin menarik!

Felicity Huffman & William H. Macy

Selain Nicole Kidman dan Keith Urban, ini dia pasangan selebriti yang juga bikin iri para hadirin dengan keromantisan mereka. Pemain serial Desperate Housewives tampil menawan dengan gaun panjang bercorak warna biru, plus makeup dan hair do yang simple dan natural!

Thandie Newton

Dress adibusana dari Jason Wu ini terlihat pas dengan kulit tan Thandie. Simpel tapi megah! Setuju nggak Cosmoners?

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto gettyimages & mirror.co.uk]

Baca juga:
8 Selebriti ini pun “berjuang keras” di gym
Ramalan bintang Anda untuk 14 – 21 September 2017
Fergie dan Duhamel mengakhiri hubungan mereka