Ini dia tempat terbaik berburu pria!

Ini dia tempat terbaik berburu pria!

221

Beep, beep, radar Cosmo berbunyi sangat nyaring di tempat-tempat spesifik pria potensial bersarang. Selain kantor yaa, pastinya.

Kedai Kopi Gedung Perkantoran
Dari hasil survei majalah Cosmopolitan Men, 70% gedung-gedung perkantoran yang bergerak di bidang bisnis dihiasi oleh kedai kopi yang diisi oleh pria. Anda, yang masih “mencari” pasti tahu ke mana harus pergi.

Gym, setelah jam kantor
Pria-pria masa kini peka dengan masalah bentuk tubuh. Jam pulang kantor adalah jam puncak pria-pria ini membakar lemak atau sekadar melatih otot. Since tidak ada dinding pembatas di ruang gym, maka berbaurlah!

Electronic Expo
Rajinlah mengecek situs-situs lokal kota Anda, dan carilah kapan waktu sale elektronik skala besar diadakan. Walau Anda bukan pecinta teknologi, cinta bisa datang pada siapapun yang berusaha.

Toko Sepatu Olahraga
Karena olahraga lari sedang musim, pasti toko sepatu olahraga akan dipenuhi pria yang akan mengincar sepatu olahraga. Cari model apa yang sedang tren, dan mungkin Anda bisa menjadi advisor yang sangat “membantu”. Biasanya, pria ada di toko olahraga sekitar 10 menit untuk mencoba satu-dua sepatu. Triknya, sambil memegang sepatu di tangan dan satu sepatu (model lain) di kaki, mintalah pendapatnya, “Eh, bagusan yang mana?” Just to break the ice. Setelahnya, Anda bisa menyarankan sepatu apa yang cocok untuknya.

Café untuk NoBar
Hey, sebentar lagi akan musim bola. Bola akan membuat para pria berkumpul di satu tempat. Jadi jangan sia-siakan kesempatan emas Anda ini. Kalau perlu ajak the girls ikutan juga supaya Anda tidak “mati gaya” sendirian. (Silvya Winny / Image: Lucky Business / Shutterstock)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
5 Pilihan buku romantis yang bikin baper
Taylor Swift menjalin hubungan dengan aktor British!
Susan Bachtiar, “Saya mengajar sekaligus belajar dari anak-anak”