Inspirasi destinasi keren untuk honeymoon di libur lebaran

Inspirasi destinasi keren untuk honeymoon di libur lebaran

287

LEBARAN sebentar lagi! Pemerintah Indonesia juga memutuskan tanggal cuti bersama untuk libur lebaran nanti. Jika ditelaah, cuti lebaran ini merupakan waktu libur terlama sepanjang tahun di Indonesia.

Untuk itu, jangan sia-siakan begitu saja momen waktu luang kamu dan pasangan saat tidak pergi bekerja. Sebagai pengantin baru, kalian dapat memanfaatkan libur lebaran tahun ini untuk melakukan travelling romantis alias berbulan madu.

Wisata Romantis Ke Pulau Bali

Keindahan Pulau Dewata sudah sejak lama menjadi buah bibir bahkan sampai ke mancanegara. Sebagai orang Indonesia, tentu kalian tak boleh melewatkan berkunjung ke Pulau terkenal ini. Jadi, mumpung ada waktu panjang saat libur lebaran, manfaatkanlah untuk menikmati seluruh destinasi wisata di pulau ini.

Mulai dari merasakan pemandangan asri di wilayah Ubud hingga menyaksikan sunset romantis di Pantai Kuta. Perjalanan ke Bali tentu lebih berkesan saat dilakukan bersama orang terkasih!

Liburan Hemat ke Bangkok, Thailand

Bila ingin berlibur ke luar negeri, Bangkok adalah jawaban untuk kamu yang ingin sedikit lebih menghemat. Di sana ada begitu banyak tempat penginapan dengan harga terjangkau, namun memiliki dekorasi unik.

Untuk pilihan destinasi wisata, Museum Maddame Thousand tentu tak boleh dilewatkan. Di sana kamu akan bertemu banyak orang-orang terkenal di dunia, namun dalam versi patung tiga dimensi.

Menikmati Musim Panas di Korea Selatan

Bagi para K-Popers, Korea Selatan tentu menjadi negeri dambaan untuk dikunjungi. Jangan sia-siakan waktu libur panjang ini untuk mewujudkan impianmu berlibur ke Korea Selatan. Bertepatan dengan musim panas yang tengah berlangsung di sana, ada berbagai festival menarik seperti, Boryeong Mud Festivalatau Beach Festival Busan yang sayang untuk dilewatkan.

Mudik + Honeymoon? Why Not!

Di Indonesia, libur lebaran tentu tak lepas dari tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman. Nah, daripada mengeluarkan ongkos berkali-kali lipat untuk honeymoon ke luar kota, kalian bisa menjadikan momen mudik ini sembari “honeymoon colongan”.

Apalagi, bila lokasi kampung halaman memiliki panorama indah atau dekat dengan destinasi wisata yang menarik. Selain silaturahim bersama sanak-keluarga, bonus berlibur romantis bersama pasangan sekaligus pun dapat dirasakan.(*)

INTAN WIDIASTUTI

Source: The Wedding

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Cara tepat merawat kaftan berbahan sifon
Rihanna pamer tubuh seksi di video musik Wild Thoughts
Rasakan kolaborasi Calvin Harris dengan 3 artis ini