Inspirasi gaya Michael Jackson untuk weekend Anda

Inspirasi gaya Michael Jackson untuk weekend Anda

125

Walau sosoknya tidak lagi menghiasi panggung musik dunia, namun segala hal berbau The King of Pop, Michael Jackson tetap dicintai para pengagumnya.

Ia menginspirasi banyak hal, baik musik bagi berbagai kalangan usia hingga gaya berbusana.

Dijumpai pada presentasinya beberapa waktu lalu, desainer muda berbakat, Soetjipto Hoeijaja mempersembahkan koleksi teranyar yang ia akui banyak terinspirasi dari musisi pelantun Billie Jean tersebut.

Modern, eksentrik dan genderless, nuansa bergaya seperti ini dapat menjadi referensi baru bagi Anda yang tak ingin tampil membosankan dalam palet hitam dan putih.

Aplikasikan palet metalik semisal silver untuk memberi kesan modern dan sophisticated pada penampilan. Jika tetap menikmati warna hitam, pilihan cropped blazer maupun permainan motif seperti garis dari No’mi pun menarik untuk dicoba.

Sementara aksesori tak kalah seru jika merujuk pada DNA No’om dan No’mi yang genderless dan eksentrik. Sang direktur kreatif memghadirkan mahkota ukuran medium dan mini untuk mempermanis tampilan agar serupa mendiang raja pop tersebut, lengkap dengan obi belt bermaterial leather.

Tak melulu harus dengan celana bermaterial leather serba fitted, wanita pun dapat memilih perpaduan rok atau dress berpotongan asimetris dan jaket hitam berornamen mengilap yang sarat akan era ’80-an saat Michael Jackson tengah mencuri pamor di industri musik dunia.

Divisi menswear No’om pun tak luput dari sentuhan legenda yang tutup usia pada tahun 2009 lalu itu. Jaket serba metalik, nuansa garis hitam-putih, vest, leather jacket, dan celana panjang dengan ornamen mengilap menjadi pilihan menarik bagi pria yang suka akan gaya flamboyan.

(Foto: courtesy of No’om & No’mi)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Berbisnis bersama pasangan, kenapa tidak?
Beyoncé bagikan beasiswa pendidikan
Ed Sheeran gandeng Saoirse Ronan dalam “Galway Girl”