Inspirasi warna rambut di tahun 2017, tertarik mencobanya?

Inspirasi warna rambut di tahun 2017, tertarik mencobanya?

749

Setelah Granny hair atau rambut warna abu – abu sempat booming pada 2016 kemarin, kini ada beberapa warna rambut yang akan menjadi tren di 2017. Wah, bisa jadi inspirasi nih untuk ganti warna rambut, yippie!

Untuk Anda yang sudah bosan dengan warna rambut yang itu itu aja, bisa dicoba nih. Karena mengganti warna rambut dapat membuat wajah terlihat lebih cerah, dan juga kepercayaan diri bertambah lho.

Tapi, pastikan untuk tetap merawat rambut pasca pengecatan rambut ya, karena rambut yang dicat lebih memiliki risiko mudah rusak. Tapi tenang, dengan perawatan yang cukup, Anda bisa mempunyai rambut impian tanpa harus takut rusak!

Berikut warna-warna yang akan menggantikan Granny hair di tahun 2017 ini.

  • Smokey 

Jika Anda masih ingin mempunyai warna rambut abu-abu namun lebih up to date, kamu bisa coba nih smokey ombre hair! Warna abu-abunya sendiri tidak seterang Granny hair, dan hanya berada di tengah hingga bagian bawah rambut, cool!

  • Rose Gold 

Warna pink keemasan sepertinya lagi naik daun nih, warna yang tadinya cuma ada di gadget sekarang bisa Anda cobain di rambut Anda lho! Dan hasilnya? Dope!

  • Soft Lavender

Sepertinya warna warna pastel lagi jadi tren favorit nih. Buat Anda yang suka warna lavender, bisa bereksperimen dengan warna rambut ini, karena hasilnya akan catchy banget.

  • Ash Blue

Last but not least, Ash Blue! Warna biru dengan kesan pastel ini pasti bikin penampilan Anda semakin terlihat keren, apalagi warna birunya yang unik dan tidak biasa ini, bikin penampilan Anda keliatan lebih segar. Must try!

Nah itu tadi warna-warna rambut untuk inspirasi Anda di tahun 2017 ini.

Oh ya, sebelum ngecat rambut dengan warna warna tersebut, pastikan untuk tidak lupa rajin- rajin pakai hair vitamin dan kondisioner agar rambut tetap sehat dan tidak mudah rontok ya!

Selamat mencoba!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Mampir ke restoran hipster ini saat di Sydney
Meraih kebahagiaan dengan aktif di kegiatan sosial
Lagu terbaru John Mayer menceritakan Katy Perry