Irina Shayk hapus foto Cristiano Ronaldo di Facebooknya

Irina Shayk hapus foto Cristiano Ronaldo di Facebooknya

586
sumber: erojana.com
sumber: erojana.com

Setelah meng-unfollow akun Twitter Cristiano Ronaldo pada Januari lalu, Irina Shayk menghapus seluruh postingan foto-foto kebersamaannya dengan Ronaldo yang di-share di media sosialnya. Keputusan Irian untuk ‘bersih-bersih’ akun Facebook dan Instagramnya dari foto-foto mantan kekasih ini dilakukannya setelah kedekatan model berusia 29 tahun ini dengan aktor Bradley Cooper diketahui publik.

Berbeda dengan Irian, Ronaldo masih menyimpan foto-foto kenangannya dengan Irina di akun Facebooknya. Salah satunya, foto terakhir yang diambil saat mereka melakukan liburan bersama ke Dubai di akhir tahun 2014. Selain itu, ada pula foto keduanya menikmati makan malam romantis yang diposting beberapa bulan sebelumnya.

“Ronaldo sudah tahu bahwa Irina menghapus foto lama mereka. Ia dan Irina pernah saling jatuh cinta, jadi kenapa Ronaldo harus menghapusn Irina dalam hidupnya?” ungkap teman dekat Ronaldo, seperti yang dikutip dari Mirror (11/05).

Kisah percintaan Irina dan Ronaldo kandas di awal tahun ini setelah lima tahun bersama. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah Spanyol, Irina mengungkapkan bahwa dirinya tak merasa nyaman bersama orang yang tidak bisa jujur dan setia. Ya, rumor mengaitkan pemicu kandasnya hubungan mereka karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ronaldo. Well,